20 Sep 2020

Bermain Air Dengan Wahana Lengkap di Dreamland Waterpark Ajibarang

Wisata Dreamland Waterpark Ajibarang


Seru-seruan bersama dengan bermain air merupakan sebuah kegiatan menarik yang dapat dilakukan bersama keluarga, atau bersama rekan-rekan untuk merefreshkan kembali pikiran. Wahana-wahana air menjadi salah satu yang menarik untuk dikunjungi selain pergi ke pantai.

Di Banyumas terdapat sebuah wahana permainan air yang perlu dicoba keseruannya yaitu Dreamland Waterpark Ajibarang. Tempat wisata ini sangat cocok bagi penyuka air dan suka berenang. Banyak sekali kolam-kolam yang dapat memuaskan dalam bermain air.

Tak hanya sampai situ saja, di waterpark ini juga menyediakan wahana lain yang bukan air. Waterpark ini termasuk waterpark terlangkap dan terbesar yang bisa dinikmati. Di Dreamland waterpark ini,pengunjung juga akan mendapatkan sebuah view dengan pemandangan alam yang indah disekitarnya.

Sumber foto http:www.instagram.com
Sebagai waterpark tentu saja di Dreamland Ajibarang ini juga terdapat sebuah waterboom sebagai salah satu daya tariknya. Diwaterboom ini terdapat dua jenis papan seluncur yang dapat dicoba yaitu papan seluncur spiral dan juga papan seluncur lurus.

Papan seluncur ini memiliki tinggi yang lumayan sehingga mencoba bermain wahana ini akan terasa sangat menyenangkan sekaligus mendebarkan. Papan seluncur ini akan memacu adrenalin karena jaraknya yang cukup tinggi.

Kolam renang yang tersedia disini terdapat total 8 kolam renang yang masing-masing memiliki kedalaman yang berbeda-beda. Dalam kolam renang ini terdapat berbagai jenis permainan yang dapat dicoba. Yang paling menarik adalah kolam ombak dimana pengunjung akan merasakan deburan obak serasa sedang berada dipantai. Wahana air lain yang dapat dicoba antaralain water slide, water playground anak, ember tumpah, kolam arus dan sebagainya.

sekilas info*
Bagi kamu yang membutuhkan Rental Motor di Jogja langsung  Call/WA 082233008821 atau klik link WhatsApp https://wa.me/6282233008821

Rute Wisata Dreamland Waterpark Ajibarang
Sumber foto http:www.instagram.com
Di Dreamland Ajibarang ini juga terdapat danau besar yang difungsikan untuk sejumlah wahana, salah satunya jet ski. Permainan ini tentu menjadi tantangan sendiri bagi pengunjung yang suka hal-hal yang menantang. Deru cepat jet ski yang membelah danau bakal menghadirkan sebuah sensasi yang mendebarkan tersendiri.

Apabila pengunjung datang dengan rombongan dengan jumlah banyak, dapat mencoba wahana lain di danau ini yaitu rumah perahu. Rumah perahu ini cukup besar dan dapat memuat maksimal 15 orang. Disini, rombongan akan diajak menelusuri danau dengan disajikan pemandangan hijau cantik.

Berada diluar kolam, terdapat taman reptil. Taman reptil ini terdapat berbagai jenis reptil seperti buaya muara, ular sanca, ular phyton, alligator dan iguana. Taman reptil ini terkadang menjadi tempat yang antusias untuk dikunjungi oleh anak-anak.

Tak jauh dari situ, terdapat berbagai jenis ikan yang berada di akuarium. Di akuarium itu terdapat berbagai jenis ikan dari kecil sampai besar. Di salah satu akuarium ini terdapat ikan arapaima yang merupakan ikan predator air tawar terbesar didunia.

Dreamland Waterpark Ajibarang
Sumber foto http:www.instagram.com
Selain itu ada juga wahana outdoor yang menguji adrenalin, yaitu flying fox. Pengunjung dapat merasakan serunya mencoba flying fox dengan jarak 200 meter. Menegangkan bukan? Selain itu terdapat beberapa wahana lain yaitu bioskop 4D, serta permainan bom-bom car untuk anak-anak.

Untuk bisa menikmati permainan dan sensasi air di Dreamland Waterpark Ajibarang, pengunjung dapat membayar tarif masuk sebesar Rp.35.000 untuk dewasa dan Rp.30.000 untuk anak-anak. Fasilitas yang terdapat disini terbilang sudah cukup lengkap mulai mushola, kamar mandi, loker, ruang ganti, serta toko-toko yang menyediakan beraneka macam makanan dan minuman.

Lokasi Dreamland Waterpark Ajibarang terletak dipinggir jalan Cilacap - Tegal. Alamatnya di Pancasan, Kelurahan Ajibarang,Kecamatan Ajibarang, Banyumas. Untuk mencapai tempat ini sangat mudah karena akses jalannya yang berada dijalur lalu lintas utama yang tentunya beraspal mulus. Tempat wisata ini buka mulai pukul 08.00 - 18.00.

" Baca Juga Tempat Wisata Menarik di Jogja "
Wisata Baru Bukit Wono Sumilir, Tempat Nongkron Asik di Atas Bukit

sekilas info*
Bagi kamu yang membutuhkan Rental Motor di Jogja langsung  Call/WA 082233008821 atau klik link WhatsApp https://wa.me/6282233008821

Artikel Terkait

Comments
0 Comments


EmoticonEmoticon