12 Okt 2020

Wisata Stonehenge Merapi Jogja, Replika Wisata Stonehenge Inggris



Wisata yang lagi ngehit di Jogja adalah Stonehenge yang berada di lereng merapi Kaliurang tepatnya di Desa Kepuharjo, Cangkringan Sleman. Wisata ini merupakan replika dari Stonehenge yang ada di Inggris berupa batu-batu besar yang di susun dengan rapi.

Susuna batu yang ada di Stonehenge Merapi Jogja sangat mirip dengan alinya serta rumput hijaunya sebagai pelengkap. Berada di tengah lingkaran bebatuan merasa sangat berbeda dan ingin rasanya lama-lama bersantai disini. Spot berfoto di lokasi ini juga sangat bagus untuk di abadikan dan sangat mudah untuk menemukan angel yang menarik karena bangunannya yang unik.

" Baca Juga Tempat Wisata Menarik di Jogja "
Menikmati Pantai Dari Ketinggian Gunung Selok View Di Cilacap


Sumber foto http:www.instagram.com

Sebelum datang ke lokasi ini pastikan kondisi baterai handpone kamu dalam keadaan penuh. Karena sangat sayang sekali jika momen kesini tidak di abadikan walaupun bukan Stonehenge aslinya setidaknya yang replika sudah pernah di kunjungi. Dan pastikan juga kamu tidak memakai sepatu highheels kesini ya.

Tak jauh dari lokasi wisata Stonehenge terdapat juga wisata yang tidak kalah menarik yaitu, The Lost World Castle. Wisata ini buka setiap hari mulai pukul 07.00-18.00 WIB dan sudah di lengkapi fasilitas umum seperti parkir, toilet dan spot foto dengan latar Stonehenge.

sekilas info*
Bagi kamu yang membutuhkan Rental Motor di Jogja langsung  Call/WA 082233008821 atau klik link WhatsApp https://wa.me/6282233008821


Sumber foto http:www.instagram.com

Harga Tiket Masuk Wisata Stonehenge
Untuk tarif tiket masuk wisata Stonehenge masih tergolong murah, pengunjung cukup membayar Rp. 10.000 saja per orang. Sedangkan untuk foto preweding pengunjung dapat membayar Rp. 150.000. Sedangkan untuk bayar pakir sendiri sebesar Rp.2000 untuk kendaraan roda 2 (motor) dan Rp. 5.000 untuk kendaraan roda 4 (mobil).

Rute dan Lokasi Menuju Wisata Stonehenge
Lokasi yang tidak jauh dari Pusat Kota Jogja membuat wisata yang satu ini menjadi salah satu destinasi utama. Untuk menuju wisata ini kamu bisa menuju arah Kaliurang dari Pusat Kota Jogja. Pada pertigaan arah Kaliadem atau Cangkringa belok ke kanan, terus ada pertigaan menuju Merapi Golf atau The Lost World Castle. Lokasi Stonehenge berada di dekat The Lost World Castle.

" Baca Juga Tempat Wisata Menarik di Jogja "
Hutan Pinus Prabalintang Yang Unik Dengan Kolam Alami

sekilas info*
Bagi kamu yang membutuhkan Rental Motor di Jogja langsung  Call/WA 082233008821 atau klik link WhatsApp https://wa.me/6282233008821

Artikel Terkait

Comments
0 Comments


EmoticonEmoticon