18 Sep 2020

Leyeh-Leyeh Jogja Resto, Bersantap Sambil Rebahan Di Atas Jaring

Lokasi Wisata Leyeh-Leyeh Jogja, Photo by @wimboprakoso


Menikmati kelezatan makanan diwarung makan dengan suasana duduk dikursi mungkin sudah terlalu biasa. Lesehan atau dipinggir kolam mungkin juga sudah terlalu sering. Namun, pernahkah berfikir makan ditempat umum sambil rebahan?

Resto Leyeh-leyeh ini menawarkan sensasi yang berbeda kepada para pengunjung yang ingin menikmati hidangannya. Leyeh-leyeh menawarkan spot yang unik, yaitu berada diatas sungai dengan beralaskan jaring. Padahal nggak beralaskan jaring pun tetap menyenangkan sih makan dengan view diatas sungai itu.

Leyeh-leyeh menawarkan konsep perpaduan antara wisata kuliner dengan wisata alam. Sambil menikmati makanan, pengunjung juga dapat melihat pemandangan alam yang bagus berupa kebun dan sawah, juga dapat mendengarkan gemericik sungai kecil yang mengalir dibawahnya. Sungguh menenangkan suasana.

" Baca Juga Tempat Wisata Menarik di Jogja "
Penginapan Yang Disulap Jadi Tempat Wisata Nuansa Tradisional

Leyeh-Leyeh Jogja
Sumber foto http:www.instagram.com
Sesuai dengan namanya, Leyeh-leyeh menyajikan tempat yang nyaman untuk rebahan sembari menunggu pesanan datang. Belum lagi terdapat bantal yang pasti akan membuat semakin nyaman dan mager. Ditambah lagi sepoi-sepoi angin yang berasal dari pepohonan disekitar membuat suasana makin sejuk.

Spot jaring inilah yang menjadikan Leyeh-leyeh menarik serta diburu para wisatawan dan pecandu kuliner. Spot ini juga kerap dimanfaatkan untuk berfoto selfie yang begitu menarik dan instagramable. Bahkan berkat spot inilah yang menjadikan Leyeh-leyeh sempat viral. Saking banyaknya pengunjung, bahkan sampai ada yang rela antri demi bisa berfoto dispot jaring ini.

Selain itu, pengunjung tidak hanya bisa merasakan berbaring diatas jaring. Namun, apabila ingin bermain air, boleh juga lho. Bahkan disediakan juga tangga khusus kearah anak sungai. Sungai kecil ini airnya bersih dan tidak dalam, sehingga tidak membahayakan pengunjung.

sekilas info*
Bagi kamu yang membutuhkan Rental Motor di Jogja langsung  Call/WA 082233008821 atau klik link WhatsApp https://wa.me/6282233008821 

Tempat Wisata Leyeh-Leyeh Jogja
Sumber foto http:www.instagram.com
Menu makanan yang ada disini terbilang cukup lengkap. Mulai dari makanan tradisional seperti ayam kampung dan entok gembyos, sampai makanan yang berasal dari luar negeri seperti pizza. Daftar minuman yang tersedia juga bervariasi mulai dari jus, milkshake, kopi dan berbagai macam pilihan lainnya. Dengan berbagai varian menu tersebut, tentunya bakal memudahkan pengunjung menikmati sesuai selera.

Daftar Harga Menu Leyeh-leyeh Jogja
Untuk masalah harga, di Leyeh-leyeh ini tidak terlalu mahal. Bahkan pizza dengan ukuran cukub besar saja cuma dibanderol harga Rp. 35.000 - Rp. 41.000 dan dapat dinikmati untuk maksimal 3 orang. Sementara untuk menu aneka pasta dibanderol Rp.31.000 - Rp.40.000. Untuk minuman harganya antara Rp.5.000 - Rp.26.000.

Di resto Leyeh-leyeh ini, pengunjung dapat menggunakan fasilitas yang cukup lengkap seperti toliet yang bersih, mushola serta berfoto-foto ditempat yang menarik. Tak ketinggalan juga tempat ini menyediakan wi-fi gratis yang dapat dinikmati pengunjung.

Leyeh-leyeh buka mulai pukul 10.00 sampai pukul 22.00. Untuk lokasinya berada di jalan Kaliurang Km. 16 Kledokan, Umbulmartani, Sleman. Lokasinya tepat berada dipinggir jalan tepatnya disebelah utara Raminten Jakal sehingga pengunjung tak perlu susah-susah mencari asal tau arah jalan Kaliurang, yaitu UGM ke utara. Biasanya, pengunjung resto ini adalah kaum melenial.


sekilas info*
Bagi kamu yang membutuhkan Rental Motor di Jogja langsung  Call/WA 082233008821 atau klik link WhatsApp https://wa.me/6282233008821 

Artikel Terkait

Comments
0 Comments


EmoticonEmoticon