10 Sep 2020

Ice Cream World Jogja, Menikmati Makan Es Krim Sambil Berfoto

Ice Cream World @arinku__

Buat para pecinta es krim, pernah nggak sih membayangkan berada ditempat dan diantara es krim kayak dikartun-kartun? Tentu pingin kan. Nah, di Jogja ada tempat unik yang patut dicoba untuk penggemar es krim yaitu Ice Cream World Jogja.


sekilas info*
Bagi kamu yang membutuhkan Rental Motor di Jogja langsung  Call/WA 082233008821 atau klik link WhatsApp https://wa.me/6282233008821 

Tempat ini bisa jadi surga bagi penikmat es krim gelato. Tempat ini berbeda dengan tempat makan es krim pada umumnya. Tempat makan es krim yang satu ini menawarkan makan es krim dengan background yang unyu-unyu.

Ice cream world Jogja ini merupakan tempat yang recomended buat kamu pecinta es krim yang suka memfoto dulu sebelum dimakan. Ice cream world Jogja ini menampilkan tempat yang seperti studio sehingga penikmat es krim dapat menikmati es krim seakan-akan berada dibunia es krim sungguhan. 

Tempat ini menjadi tempat yang hits dan banyak dikunjungi. Selain karena tempatnya masih baru, juga menarik minat bagi penikmat fotografi dan penyuka es krim. 

Ice Cream World Jogja

Di sini pengunjung dapat menikmati es krim gelato dengan berbagai rasa yang nikmat. Pengunjung dapat memilih varian rasa yang disediakan. Ada beberapa rasa yang umum seperti rasa coklat, strawberry dan vanila. Tetapi juga tersedia rasa unik seperti rasa mint, cappucino dan masih banyak lagi. Bahkan pengunjung juga dapat mencampur dua rasa es krim gelato dalam satu mangkok.

Namun, yang sebenarnya paling ditawarkan disini ada studio fotonya yang unik. disini pengunjung dapat menikmati es krim dengan merasakan sensasi dunia es krim atau berfoto dalam ruangan yang penuh dengan es krim.

Ice cream world Sleman ini memiliki konsep yang mirip dengan museum es krim yang ada di Amerika Serikat. Tetapi Ice cream world Jogja ini memiliki ciri khas tersendiri. Ada beberapa ruangan yang dijadikan sebagai tempat studio foto.

Disana terdapat aksesoris yang mirip dengan es krim sungguhan seperti contong es krim dan juga bantal marshmallow. Backgroundnya pun juga banyak ditempeli aksesoris mirip es krim yang makin membuat serasa didunia es krim.

Ice Cream World Jogja @anggit_auliana

Disalah satu studionya terdapat tempat yang bisa digunakan untuk mandi bola. Tempat ini berisi dengan bola-bola kecil yang berwarna biru. Pengunjung dapat berfoto-foto atau menyelam layaknya berenang. 

Ada juga spot yang lampu berbentuk es krim cone dengan tali kabel yang hampir tidak kelihatan, sehingga seakan-akan dihujani dengan es krim. Andaikan itu es krimnya beneran, pasti senang kan?

sekilas info*
Bagi kamu yang membutuhkan Rental Motor di Jogja langsung  Call/WA 082233008821 atau klik link WhatsApp https://wa.me/6282233008821 

Lokasi dan Harga Tiket Masuk ke Ice Cream World Jogja
Ice Cream World Jogja ini bukan hanya sebatas kedai es krim saja. Melainkan dibuka untuk tempat wisata, sehingga apabila ingin masuk perlu membeli tiket terlebih dahulu. Tiket masuknya untuk anak-anak sebesar Rp. 40.000 sudah termasuk es krim, dan untuk dewasa Rp. 60.000 sudah termasuk es krim.



Tetapi pihak manajemen sering juga mengadakan promo, lho. Terkadang promo yang diberikan seperti buy 1 get 1, kontes foto, vlog, dan lainnya yang tersedia di website maupun media sosialnya. Ada juga diskon terutama untuk mahasiswa dengan syarat menunjukkan KTM atau diskon untuk yang ber-KTP DIY.

Wisata ini sangat ramai terutama ketika weekend dan hari libur. Jam buka mulai pukul 10.00 sampai 21.00, namun untuk pembelian tiket sampai pukul 20.00. Ice cream world terletak di jalan Solo Km. 11 Kalasan, Sleman. terletak 200 meter setelah bandara Adi Sucipto.

Artikel Terkait

Comments
0 Comments


EmoticonEmoticon