13 Sep 2020

Wisata Serasa Milik Sendiri, Wisata Eksklusif Dreamland Seturan, Jogja

Dreamland Jogja

Wisata outdoor merupakan wisata yang banyak digemari banyak kalangan, terutama wisata alam atau kebun. Selain itu juga wahana-wahana yang bersifat outdoor untuk mengasah keterampilan dan menguji keberanian. Dibanding dengan Indoor, wisata outdoor lebih banyak jumlahnya dan semakin bermunculan.


Pada umumnya bermain wahana kelompok itu dilakukan bareng bersama teman serombongan. Namun, pernahkan anda bermain tantangan sebuah wahana bersama keluarga? Jika belum, tempat wisata ini bisa dicoba. yaitu Dreamland Jogja. Tempat wisata ini menawarkan wisata yang dilakukan khusus untuk sekeluarga.

Ketika bermain disini, seakan-akan sedang menikmati wahana pribadi dirumah sendiri. Hal itu dikarenakan tidak ada orang lain yang ikut dalam kelompok ini. Tempat wisata ini merupakan destinasi yang dibangun sebagai jawaban tempat wisata yang aman dari penularan Covid-19 karena hanya keluarga sendiri.

Dreamland Jogja

Tempat wisata dreamland Jogja ini baru dibuka pada akhir Mei 2020 yang mana tempat wisata lain belum pada buka. Dreamland Jogja menawarkan konsep berwisata dengan menawarkan wisata yang dapat dinikmati sekeluarga.

sekilas info*
Bagi kamu yang membutuhkan Rental Motor di Jogja langsung  Call/WA 082233008821 atau klik link WhatsApp https://wa.me/6282233008821

Suasana piknik disini dibuat spesial dengan program privat picnic for one family. sehingga pada waktu tersebut nyaris tidak ada orang lain yang bergabung menikmati wahana yang disajikan selain anggota keluarga sendiri. Menyenagkan bukan? Sangat eksklusif dan serasa dirumah sendiri.

Selama masa pandemi ini, tempat wisata menerapkan protokol kesehatan yang sangat ketat. Mulai dari cek suhu cuci tangan dan lainnya. Meskipun ketika bermain tidak menggunakan masker. Namun ketika selesai sembari menunggu giliran peserta berikutnya, petugas akan segera membersihkan dengan sigap. Sehingga suasana benar-benar aman.

Dreamland Jogja @nathaniaindah

Di Dreamland Jogja tersedia berbagai wahana yang dapat dinikmati keseruannya. Wahana ini cukup mengasikkan dan dapat dinikmati baik anak-anak maupun dewasa. Wahana yang dapat dinikmati antaralain water mountain, boat, pyramid rope, mammoth swing, castle, giant knight, flying fox, dan lainnya. Dreamland ini diklaim sebagai wisata outdoor dengan standar Eropa pertama yang ada di Jogja.

Tempat wisata ini dibuat paket khusus untuk satu keluarga saja, tidak ada paket untuk perorangan. Tarif yang ditawarkan ditempat wisata ini adalah Rp. 280.000 dengan jumlah anggota 4 orang. Dengan biaya ini pengunjung dapat menikmati banyak wahana yang tersedia. Selain itu, peserta akan mengunjung akan mendapatkan hampers snack untuk anak-anak dan makan besar sekali untuk seluruh peserta. Paket ini memiliki durasi 1,5 jam.

Namun jika dirasa masih terlalu singkat, ada juga paket lain yaitu private picnic at night in Dreamland. Paket ini ditawarkan dengan harga 1 juta rupiah dengan peserta maksimal 6 orang. Untuk paket ini, pengunjung harus melakukan reservasi terlebih dahulu karena dalam satu hari hanya tersedia satu sesi saja.

Dreamland Jogja

Tertarik untuk berwisata ditempat wisata ini? Dreamland Jogja berada dikompleks PG TK BMD Seturan dengan alamat jalan Seturan Raya no. 15, Caturtunggal, Depok, Sleman. Untuk berwisata ke Dreamland Jogja, ambilah rute jalan Laksda. Adi sucipto (jl. Solo) kemudian lurus sampai menemukan SPBU.

Setelah itu belok kiri pada jalan setelah SPBU dan lurus menyeberangi Selokan Mataram, lurus lagi ikuti jalan sampai menemukan Budi Mulia Dua Islamic Montessori Kindergarten, kemudian belok kanan. Beberapa kemudian anda akan menemukan Dreamland Jogja yang berada sebelah Budi Mulia Dua Culinary School.

Artikel Terkait

Comments
0 Comments


EmoticonEmoticon