10 Sep 2020

Ada Winter di Citra Grand Mutiara Waterpark Gamping, Sleman

Citra Grand Mutiara Waterpark

Buat wisata bareng keluarga, tentunya sangat menarik untuk bermain air bersama. Waterpark menjadi tempat yang nyaman untuk bersenang-senang dengan keluarga. Jika kalian adalah penikmat dan hobi mainan air, ada tempat baru nih, yaitu Citra Grand Mutiara Waterpark.

Waterpark ini terletak diarea Perumahan Citra Grand Mutiara Diamond Hill, Gamping Sleman. Ditempat ini, pengunjung bakal merasakan sensasi petualangan air yang berbeda.


Citra grand mutiara waterpark bisa dikatakan menjadi salah satu yang terbaik di Jogja. Waterpark ini menggunakan tema Treasure adventure yang mana rekreasi disini dikemas dalam bentuk petualangan.

Konsep yang ditawarkan berbeda dengan tempat lain yaitu edukasi dimana wahana-wahana yang disediakan mendukung sarana untuk pembelajaran yang ditujukan untuk kegiatan akademis bagi semua lembaga akademis di Jogja.

Citra Grand Mutiara Waterpark

Di waterpark ini, pengunjung dibuat seakan-akan berpetuangan bersama bajak laut. Tema bajak laut ini terdapat pada kapal besar yang berada ditengah-tengah area waterpark. Terdapat pula sosok bajak laut yang berada diujung kapal sedang mengawasi keadaan sekitar. Bajak laut itu ditemani oleh burung kakak tua biru yang seolah-olah berperan sebagai penjaga harta karun.

sekilas info*
Bagi kamu yang membutuhkan Rental Motor di Jogja langsung  Call/WA 082233008821 atau klik link WhatsApp https://wa.me/6282233008821 

Citra grand mutiara waterpark ini sudah memiliki fasilitas cukup lengkap dengan berbagai wahana yang mengajak pengunjung untuk merasakan keseruan yang berbeda. Wahana yang ada di waterpark ini dapat digunakan untuk segala umur, sehingga tidak hanya tersedia untuk anak-anak saja.

Arena untuk anak-anak dipisahkan dengan arena untuk keluarga. Untuk arena anak tersedia kolam renang khusus anak-anak atau water playground dengan kedalaman 40 cm. Area ini terdapat diatas kapal dan juga diluarnya.

Citra Grand Mutiara Waterpark

Kumudian terdapat papan luncur dengan pola spiral yang semakin menambah sensasi berpetualang. Sementara untuk diluar kapal terdapat water splash dan ember tumpah.

Untuk area dewasa, terdapat kolam dengan kedalaman antara 100 sampai 160 cm dengan wahan yang lebih menantang. Terdapat beberapa pilihan perosotan yang dapat digunakan yaitu perosotan lurus, perosotan spiral serta perosotan semi black hole.

Disini tersedia beberapa kolam renang olimpic, serta 7 papan luncur dengan ketinggian yang berbeda-beda. Wahana bajak laut dapat dirasakan di Torguta pool, Cascara pool, Bimini Pool, Splash towe serta Peak royal.

Ditepi kolam terdapat gazebo-gazebo yang dapat digunakan orang tua untu menunggu dan mengawasi anak. Dalam beberapa waktu, pengunjung juga dapat merasakan mainan salju dalam wahana winter park. Disini pengunjung dapat merasakan mainan semacam salju yang terbuat dari busa.

Harga Tiket Masuk Citra Grand Mutiara Waterpark
Citra Grand Mutiara ini buka setiap hari selasa -sampai sabtu (senin tutup). Jam buka untuk senin - jum'at mulai pukul 14.00 - 18.00 WIB, sementara untuk Sabtu dan Minggu buka mulai pukul 08.00 sampai 18.00. Untuk harga tiketnya selasa sampai jum'at sebesar Rp. 50.000 dan sabtu-minggu Rp.80.000. Tetapi, tempat wisata ini sering banget mengadakan promo lho. Sehingga harga tiket bisa lebih murah.

Citra Grand Mutiara Waterpark

Fasilitas yang pendukung yang tersedia mulai toilet mushola serta area parkir yang dapat menampung sebanyak 30 mobil. Disini juga tersedia foodcourt dengan berbagai stand makanan seperti nasi goreng, bakso, siomay, nasi ayam dan lainnya serta tersedia berbagi jenis menimuman.

sekilas info*
Bagi kamu yang membutuhkan Rental Motor di Jogja langsung  Call/WA 082233008821 atau klik link WhatsApp https://wa.me/6282233008821 

Rute dan LokasiCitra Grand Mutiara Waterpark
Bagi yang pengen mengunjungi tempat wisata ini, lokasinya cukup mudah untuk dicari, yakni berada diarea Jogja bagian barat. Lokasi lengkapnya berada di kompleks perumahan Citra grand mutiara diamond hill, jl. Wates Km.9, Balecatur, Argomulyo, Gamping, Sleman.

Rute yang dapat diambil bisa dimulai dari Titik nol km, kemudian ke arah barat melewati jalan Wates, lurus hingga menumukan hotel Queen Star, kemudian belok kiri dan lurus sampai menemukan lokasi waterpark.

Artikel Terkait

Comments
0 Comments


EmoticonEmoticon