23 Apr 2019

Spot Selfie Obyek Wisata Bukit Sekipan Tawangmangu, Karanganyar

Wisata Bukit Sekipan @bukitsekipan
Obyek Wisata Bukit Sekipan

Karanganyar memang bisa dibilang sebagai kota wisata yang mempunyai keindahan luar biasa. Letak geografinya yang berada di kaki Gunung Lawu, membuat banyak tempat yang bisa disulap dari yang biasa menjadi luar biasa. Seperti halnya Bukit sekipan, yang awalnya hanya sebuah bumi perkemahan, sekarang telah dikembangkan menjadi objek wisata nan elegan.

"Obyek Wisata Bukit Sekipan"

Obyek wisata ini diresmikan pada tahun 2015. Baru beberapa hari diresmikan, sudah banyak keluarga yang datang mengunjungi tempat ini. Daya tarik utama dari kawasan ini adalah wahana permainan yang super lengkap dalam satu kawasan. Sehingga, anda tidak perlu pergi kemana-mana untuk mendapatkan keseruan tersebut.

Baca Juga Tempat Wisata Baru di Jogja
4 Pantai Mendunia di Gunungkidul yang Harus Kamu Ketahui
10 Spot Foto Instagramable Wisata Gunung Beluk, Gunungkidul 
Spot Foto Instagramable Wisata Pule Payung Kulon Progo
Puncak Sosok Bawuran, Lokasi Baru Menikmati Sunset Jogja
Menikmati Sensasi Selfie di Bawah Air Obyek Wisata Umbul Ponggok

Seperti waterboom, udara dan air yang dingin di sini tidak menyurutkan pengunjung untuk menikmati wahana ini. Bahkan, mereka yang berasal dari luar kota memang sengaja datang ke tempat ini untuk membuktikan sendiri bagaimana kesegarannya. Apalagi, disini ada banyak sekali wahana permainannya.

Bukit Sekipan Tawangmangu @happytour
Wahana Waterboom Bukit Sekipan

Tidak mau basah-basah karena takut akan dinginnya air? Tenang, disini ada sebuah taman yang bisa dimanfaatkan untuk nongkrong, bersama teman, sahabat, atau juga keluarga. Di taman ini pula biasanya banyak para pengunjung memanfaatkannya sebagai tempat untuk selfie-selfie dengan berbagai macam gaya.

sekilas info*
Bagi kamu yang membutuhkan Rental Motor di Jogja langsung  Call/WA 082233008821 atau klik link WhatsApp https://wa.me/6282233008821

Selanjutnya, uji rasa takutmu disini di Rumah Halloowen yang menyediakan wahana seru soal dunia alam gaib. Menariknya, anda tidak akan menemukan orang-orang yang memakai pakaian hantu atau sedang menyamar menjadi hantu. Tetapi, anda bisa menikmati patung-patung hantu yang mampu membuat jantung berdebar-debar.

Jadi, siapkan jantung anda untuk melihat dan mendengarkan hantunya. Selanjutnya ada permainan outbond seru seperti trampoline, jembatan goyang, dan juga flying fox yang saat ini masih menjadi primadona di kalangan wisatawan. selain untuk outbond anak-anak, disini pun anda juga bisa menikmati bagaimana rasanya naik haji.

Bukit Sekipan Tawangmangu @wisatakaka
Bukit Sekipan Tawangmangu

Ada inovasi baru yang coba diberikan untuk pengunjung yaitu tempat meeting yang berada di sebuah taman atau di sebuah hall. Jam operasional kawasan ini bila datang hari sabtu dan malam libur akan buka pada jam 8 pagi dan tutup pada pukul 10 malam. Bila, hari senin sampai jumat dan hari minggu akan buka pada jam 8 pagi hingga pukul 17.30 sore.

Jangan lewatkan pula pemandangan nan esoktis di malam hari. Hadir dengan taman lampionnya yang mengesankan. Ada miniatur dunia, replika presiden RI, mini zoo, dan juga kapal titanic.

sekilas info*
Bagi kamu yang membutuhkan Rental Motor di Jogja langsung  Call/WA 082233008821 atau klik link WhatsApp https://wa.me/6282233008821

Rute Lokasi
Bukit sekipan terletak di Desa Kalisoro, Kecamatan tawangmangu, Kabupaten Karanganyar, Jawa tengah. Menuju ke kawasan ini sangat mudah. Hanya berpatokan kepada letak taman new balekambang yang tidak jauh dari pintu masuk satu Grojogan sewu. Letak bukit ini ada di depan taman dengan masuk ke dalam sebuah gapura.

Tempat Wisata Baru Jateng @wisatakaka
Tempat Wisata Baru Jateng

Harga tiket Mauk
Harga tiket masuk kawasan ini adalah 40 ribu rupiah. untuk tiket terusan 80 ribu. Kemudian, untuk menikmati wahana taman lampion akan dikenakan biaya 40 ribu. Mau camping disini? anda hanya perlu bayar 7.500 rupiah saja.

Nikmati pula bonus air terjun tersembunyi diantara perbukitan kawasan ini. Rutenya memang menarik lantaran belum banyak orang yang tahu. Bagaimana, dengan kawasan bukit sekipan. Menarik sekali bukan? Ayo datang dan kunjungi kawasan ini bersama dengan teman dan keluarga.

Baca Juga Tempat Wisata di Karanganyar
Panorama Alam Air Terjun Grojogan Sewu, Karanganyar
* Tempat Makan Paling Hits di Kemuning, Karanganyar
Asal - Usul dan Daya Tarik Air Terjun Parang Ijo, Karanganyar
Bermain dan Belajar Dengan alam di Agrowisata Amanah, Karanganyar

Artikel Terkait

Comments
0 Comments


EmoticonEmoticon