27 Mar 2019

Puncak Sosok Bawuran, Lokasi Baru Menikmati Sunset Jogja

Puncak Sosok Bawuran Bantul
Puncak Sosok Bawuran Bantuk by Lensanatural

Puncak Sosok Bawuran adalah destinasi wisata baru di Yogyakarta yang selalu ramai di kunjungi. Lokasi ini belum banyak yang tahu, namun bagi kamu pengguna instagram aktif tempat ini sudah tidak asing lagi.

iklan* Rental Motor Jogja Call/WA 082233008821 atau klik link WhatsApp https://wa.me/6282233008821 untuk terhubung langsung dengan WA

Bukit Sosok yang jaraknya tidak terlalu jauh dari  Kota Jogja menjadi salah satu tujuan destinasi wisata untuk memanjakan mata dengan pemandangan indah yang di tawarkan. Dari atas bukit  kamu dan teman atau pasangan kamu dapat menikmati suasana yang sangat romantis.

Daya Tarik
Puncak yang di kenal dengan pemandangan sunset yang begitu mempesona menjadikan tempat ini jadi salah satu daya tarik. Tempat yang romantis bagi kamu yang punya pasanagan untuk bersantai dengan suasana yang nyaman dan tenang.

Puncak Sosok Bawuran Bantul
Puncak Sosok Bawuran Bantul by Muharrom.sy11

Sambil menunggu matahari terbenam kamu dapat mencicipi beraneka ragan kulner tradisional yang ada seperti Sego Wiwit, Pecal, Aneka gorengan dan yang lainnya. Tempat ini buka setiap hari 24 jam, Menarik bukan ?

Fasilitas
Ada beberapa fasilitas umum yang tersedia di tempat ini seperti Toilet, Mushola, Parkir Motor, Spot selfie menarik, Warung makan, Trek Downhill dan taman yang cukup luas.

iklan* Rental Motor Jogja Call/WA 082233008821 atau klik link WhatsApp https://wa.me/6282233008821 untuk terhubung langsung dengan WA

Tips Wisata ke Puncak Sosok
1. Pastikan kendraan kamu "sehat" kuat untuk menanjak karena lokasinya cukup curam dan tempat ini hanya bisa di lalui kendraan roda dua. 
2. Pastikan kamu memiliki Aplikasi peta (GPS) yang akurat untuk mempermudah menuju lokasi tersebut. Jika ragu kamu bisa menanyakan penduduk setempat dimana lokasi Puncak Sosok tersebut berada.
3. Siapkan HP atau Kamera kamu dengan baterai yang penuh dan kapasita memory penyimpanan yang cukup untuk mengabadikan foto-foto disini.
4. Usahakan kamu sampai di tempat ini pada sore hari atau sebelum matahari terbenam jika ingin berburu sunset.

Rute Lokasi
Lokasi Puncak Sosok Bawuran  berada di selatan Kota Yogyakarta, tepatnya di daerah Jambon RT 04, Jambon, Bawuran, Pleret, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta. Untuk menuju lokasi tersebut kita membutuhkan waktu -/+ 30 menut dari pusat kota.

Baca Juga
* 4 Pantai Mendunia di Gunungkidul
Pintu Langit Dahromo, Spot Foto Instagramable Yang Lagi Hits
Keindahan Air Terjun Setawing, Si Cantik dari Kulon Progo
Flyboard Wahana Baru Di Pantai Baron

Artikel Terkait

Comments
0 Comments


EmoticonEmoticon