28 Des 2017

Flyboard Wahana Baru Di Pantai Baron, Gunungkidul

Flyboard Pantai Baron @KabarHandayani

Anda ingin mencoba wahana baru flyboard sama seperti yang di bali?.  Anda tidak perlu jauh jauh datang ke Bali. Di Kota Jogja juga ada wahana baru yang menjadi buah bibir saat ini dikalangan para pemuda. Khusunya di Pantai Baron.

Wahana flyboard ini sudah diujicobakan sebelum beroperasi. Kehadiran flyboard ini khusunya di Pulau Jawa baru ada di Pantai Baron. Para wisatawan yang berantusias untuk menjajal olahraga yang menguji adrenalin datanglah ke Pantai Baron. Ajak teman, sahabat atau keluarga kamu untuk berwisata ke pantai ini.

Wahana flyboard adalah wahana minat khusus yang memungkinkan Anda dapat terbang dan berselancar di udara dari atas papan selancar yang menggunakan tenaga dorongan dari pompaan air jetski diatas permukaan air.

Flyboard Pantai Baron @Tribun Jogja

Masyarakat yang ingin mencoba wahana ini bisa dilakukan secara solo atau dengan tandem istruktur mungkin bagi Anda yang takut sendirian di ketinggian air laut. Bagaimana? Serukan. Yuk , rencanakan liburan Anda ke Pantai baron Gunungkidul.

Lokasi Wisata Pantai Gunungkidul   
Lokasi Wisata Pantai Gunungkidul ini terletak di Desa Kemadang, Kecamatan Tanjungsari, Kabupaten Gunungkidul Yogyakarta. Jarak dari Jogja Kota menuju lokasi ini sekitar 46km. Dengan menempuh perjalanan sekitar 1-2 jam.

Bagi Anda yang ingin berencana berlibur ke Kota Jogja dan bingung ketika ingin berwsiata tidak memiliki kendaraan pribadi. Karena di Kota Jogja jarang ada angkutan umum menuju tempat wisata. Anda tidak perlu khawatir percayakan saja ke Eksotis Jogja. Eksotis Jogja menyediakan jasa RENTAL MOTOR dengan harga terjangkau dan pelayanan yang prima.

Tag #: wisata di jogja, wisata hits jogja, spot foto menarik di jogja, spot instagramable di jogja, wisata keren di jogja, wisata alam di jogja, wisata air terjun di jogja, wisata pantai di jogja, wisata malam, sunset di jogja, sunrise di jogja, malioboro, paket wisata jogja, rekomendasi wisata di jogja, tempat romantis di jogja, rental motor jogja, sewa motor jogja, eksotis jogja, wisata populer di jogja, tempat wisata di jogja, wisata bukit, wisata gunung, wisata budaya, wisata kuliner di jogja, alun-alun kidul, tugu jogja, wisata terbaru jogja, wisata kece di jogja, wisata murah di jogja, tujuan wisata jogja, tempat wisata terbaru, tempat nongkrong jogja, eksplore jogja, traveling ke jogja, visit jogja, berlibur ke jogja, tamasya ke jogja, wisata keluarga, wisata unik di jogja, wisata gratis di jogja, liburan ke jogja, lokasi wisata pantai baron, wisata pantai di gunungkidul

Artikel Terkait

Comments
0 Comments


EmoticonEmoticon