29 Des 2017

Pantai Gesing Salah Satu Alternatif Pantai Indah di Gunungkidul

 

Pantai Gesing, Tempat Berlabuh Kapal Nelayan @jakarta100bars


Rental Motor: Kabupaten Gungungkidul sudah tidak heran lagi bagi kita semua sebagai surganya pantai di Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta. Bagi Anda penggemar pantai tentunya sudah khatam betul dengan pantai ini. Dan bagi Anda yang belum pernah berkunjung ke sini, sangat direkomendasikan sekali buat Anda yang ingin menghabiskan waktu libur di pantai.

Apa yang bisa Anda dapatkan ketika mengunjugi pantai ini?. Sama seperti pantai lainnya yang berada di Pantai Selatan, pantai ini juga menawarkan keindahan pasir putih, ombak yang tidak terlalu besar karena letaknya yang berada di teluk dan keindahan gradasi permukaan air laut yang sangat menonjol mulai dari warna hijau terang sampai ke biru-biruan dan letaknya berada diantara tebing.

Keindahan Pantai Gesing @jakarta100bars

Faktanya, pantai ini lebih dikenal sebagai spot para pemancing, karena memang di pantai ini ada beberapa spot yang disarankan untuk melempar umpan pancing. Selain spot pancing, pantai ini juga digunakan masyarakat setempat sebagai tempat berlabuh kapal-kapal nelayan. Dan yang lebih menarik lagi dari pantai ini, kita bisa mencari ikan hias laut di sela-sela terumbu karang yang letaknya berada di sebelah kiri pantai. Anda juga dapat menikmati wisata kuliner bahari bersama keluarga Anda di pantai ini.

Biaya Masuk
Untuk masuk ke pantai ini Anda tidak perlu mengeluarkan duit banyak, karena pantai ini tidak memungut biaya sepersenpun. Bahkan keberadaan tempat parkir yang resmipun belum ada yang mengelolanya. Jadi disamping gratis uang parkir, Anda juga harus ektra hati-hati. Pastikan kendraan Anda dalam keadaan aman terkunci.

Lokasi
Pantai ini berada di Padukuhan Panjolomulyo, Desa Girikarto, Kecamatan Panggang, Kabupaten Gunungkidul, Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta 55133. Jarak dari pusat Kota Yogyakarta menuju pantai ini kira-kira menempuh waktu 2 jam perjalan darat.

Untuk menuju kawasan pantai ini para wisatawan harus menggunakan kendaraan pribadi atau sewa. Hal ini disebabkan karena tidak ada kenderaan umunm yang memiliki jalur langsung ke pantai. Untuk itu, bagi Anda yang sedang berlibur dan tidak memiliki kendraan pribadi selama berlibur di Kota Jogja, Eksotis Jogja menyediakan jasa RENTAL MOTOR dengan harga terjangkau dan pelayanan yang prima.

Tag #: wisata di jogja, wisata hits jogja, spot foto menarik di jogja, spot instagramable di jogja, wisata keren di jogja, wisata alam di jogja, wisata air terjun di jogja, wisata pantai di jogja, wisata malam, sunset di jogja, sunrise di jogja, malioboro, paket wisata jogja, rekomendasi wisata di jogja, tempat romantis di jogja, rental motor jogja, sewa motor jogja, eksotis jogja, wisata populer di jogja, tempat wisata di jogja, wisata bukit, wisata gunung, wisata budaya, wisata kuliner di jogja, alun-alun kidul, tugu jogja, wisata terbaru jogja, wisata kece di jogja, wisata murah di jogja, tujuan wisata jogja, tempat wisata terbaru, tempat nongkrong jogja, eksplore jogja, traveling ke jogja, visit jogja, berlibur ke jogja, tamasya ke jogja, wisata keluarga, wisata unik di jogja, wisata gratis di jogja, liburan ke jogja, lokasi wisata pantai gesing, wisata pantai di gunungkidul

Artikel Terkait

Comments
0 Comments


EmoticonEmoticon