3 Okt 2017

Wisata Hutan Pinus Pengger, Wisata Keren yang Lagi Ngehits Di Jogja

Hutan Pinus Pengger Dlingo @novaanggrenii

Yogyakarta adalah Kota yang terkenal dengan Obyek Wisata Alamnya yang keren-keren banget, Nah Salah satu obyek wisata yang lagi ngehits di jogja adalah hutan Pinus Pengger Dlingo. Hutan Pinus Pengger Dlingo ini merupakan tempat wisata yang cocok banget buat wisatawan yang suka berburu spot terbaik, terutama spot untuk berselfie buat yang gemar berfoto. RENTAL MOTOR

Hutan Pinus Pengger Dlingo ini juga merupakan tempat wisata yang cocok banget buat berlibur dan menjadi alternatif wisata yang tepat buat wisatawan yang ingin menikmati indahnya alam hutan pinus yang masih sangat asri dan sejuk.

Hutan pinus ini tidak hanya menyediakan pemandangan alam dan hutan pinusnya saja, disini juga tersedia spot –spot foto yang keren-keren banget buat wisatawan. Spot-spot menarik untuk berselfie antara lain seperti Spot ayunan, tempat duduk unik yang terbuat dari kayu, Watu Ngadeg, Gardu Pandang, dan yang terbaru adalah Tangan Raksasa yang menjadi spot untuk berselfie keren di hutan pinus pengger Dlingo ini.

hutan pinus pengger dlingo @detikpiknik

Hutang pinus pengger memiliki area yang sangat cocok buat camping dan untuk Outbond bersama teman, pacar, keluarga, dan komunitas. Saaat malam tiba dari atas gardu pandang dan tangan raksasa kita bisa menyaksikan indahnya lampu-lampu kota Yogyakarta. Wisatawan juga bisa menyalakan api unggun sambil diiringi mainan gitar dan nyanyian merdu, pasti sangat asyik banget kan menikmati malam di hutan pinus pengger bersama orang-orang tersayang.

Bagi Wisatawan yang penasaran dan ingin berkunjung ke Hutan Pinus Pngger Dlingo ini lokasinya masih satu kawasan dengan Hutan Pinus Mangunan, Hutan Pinus Pengger Dlingo terletak di Dusun  Sendangsari, Desa Terong, Kecamatan Dlingo, Kabupaten Bantul, Yogyakarta. Untuk masuk ke wisata Hutan Pinus Pengger wisatawan hanya perlu membayar tiket parkir untuk motor Rp. 3.000 dan untuk Mobil Rp 10.000.

Obyek Wisata Hutan Pinus Pengger ini bisa diakses dengan menggunakan sepeda motor dan mobil. Nah, bagi para wisatawan yang tidak memiliki kendaraan untuk berlibur ke Hutan Pinus Pengger Dlingo ini Eksotis Jogja menyediakan jasa RENTAL MOTOR dengan persyaratan yang mudah dan harga pas dikantong Traveller.

Artikel Terkait

Comments
0 Comments


EmoticonEmoticon