3 Okt 2017

Wisata Ayunan Langit Watu Jaran Kulon Progo, Wisata Keren yang Menguji Adrenalin


Ayunan Langit Watu Jaran @sahitefirdaus

Banyaknya obyek Wisata Alam di Kota Yogyakarta membuat wisatawan bingung mau berwisata kemana? Ini nih ada satu obyek wisata baru yang recommended banget buat wisatawan yang suka banget sama wisata alam yaitu” Ayunan Langit Watu Jaran Kulon Progo”. Dari namanya saja kita sudah bisa bayangkan Ayunan ini pasti sangat tinggi banget sampai diberi nama Ayunan Langit, benar sekali Ayunan ini bukan seperti ayunan yang biasa kita lihat dan kita gunakan saat kecil. Ayunan ini adalah ayunan yang mainstream banget tapi wajib kamu coba yah.

Ayunan Langit Watu Jaran  Kulon progo ini dibuat dengan ketinggian 8 meter, waaaah sangat tinggi sekali bukan! dan sangat menguji adrenalin banget. Ayunan Langit Watu Jaran Kulon Progo menyajikan pemandangan alam yang indah ,dan  pegunungan yang sangat  menakjubkan, serta sensasi ayunannya yang sangat menantang adrenalin.

Ayunan Langit Watu Jaran Kulon progo yang sangat tinggi ini membuat tidak semua orang berani untuk mencobanya karena memang butuh keberanian yang tinggi untuk mencoba ayunan yang menguji adrenalin ini. Jika wisatawan takut mencobanya karena takut jatuh saat mencoba ayunan yang super tinggi ini. Tenang saja , obyek wisata yang menantang adrenalin serta nyali ini sudah sangat safety kok. Pengunjung yang akan mencoba Ayunan Langit ini akan dilindungi dengan tali dan juga harness, jadi tidak usah takut jatuh ya.:-) 

Ayunan Langit Watu Jaran @hmadfaqihi

Bagi pengunjung yang mencoba Ayunan Langit ini akan mendapat sensasi yang sangat luar biasa, disatu sisi merasa takut dan gamang , disisi lain akan merasa takjub akan indahnya ciptaan Tuhan. Nah, pasti seru banget kan wisatawan bisa menguji keberaniannya saat berwisata. Wisatawan juga bisa mengabadikan moment keren yang menguji adrenalin ini dengan berfoto, dan membuat video saat mencoba ayunan langit ini.

Penasaran dan ingin mencoba Ayunan yang mainstream ini? Lokasinya berada di desa Purwosari, Kecamatan Girimulyo, Kabupaten Kulon Progo Yogyakarta. Bagi Wisatawan yang ingin mengunjungi obyek wisatak ayunan langit ini tetapi tidak memiliki kendaraan. Tenang saja, Eksotis Jogja menyediakan jasa RENTAL MOTOR untuk memudahkan perjalanan para Traveller.

Artikel Terkait

Comments
0 Comments


EmoticonEmoticon