29 Des 2017

Wisata Canting Mas Puncak Dipowono, Wisata Alam Dibagian Barat Jogja

Puncak Dipowono Cocok Untuk Area Camping @rizal.fathurahman
Rental Motor Jogja: Setiap kali mau liburan, Anda pasti merencakan untuk liburan kemana saja bukan?. Kota Jogja merupakan salah satu  rekomendasi tempat wisata untuk Anda. Wisata di Jogja yang terbilang banyak dan murah, siapa sangka banyak para traveler yang sudah merencanakan berlibur ke Jogja jauh-jauh hari. Mulai dari persiapan tiket, penginapan bahkan penyewaan kendaraan sudah direncanakan secara matang.

Tapi apakah Anda sudah merencanakan ke tempat wisata mana saja yang ingin dikunjungi?. Bagi Anda pencinta wisata pegunungan, Kabupaten Kulon Progo adalah sasaran tempat wisata yang cocok buat Anda kunjungi salah satunya adalah Pucak Dipowono.

Jika dilihat dari segi visual, puncak ini hampir mirip dengan Puncak Kalibiru yang sama-sama menggunakan view andalan yaitu Waduk Sermo. Berbagai spot foto, wahana bermain (flying fox) dan sarana outbound sudah disediakan. Wisata puncak ini termasuk dari bagian Taman Wisata Terpadu Hutan Kemasyarakatan (HKm) dengan status Hutan Lindung.

Spot Foto di Puncak Dipowono @tuguwisata
Fasilitas dan Keindahan Wisata Puncak Dipowono
Banyak spot foto menarik untuk mengabadikan momen keindahan bersama dengan teman, pacar dan keluarga Anda. Dengan fasilitas penunjang gazebo, tempat parkir, rumah pohon dan internet gratis membuat Anda untuk betah berlama-lama di puncak ini.

Lokasi Puncak Dipowono
Puncak Dipowono berada diketinggian kurang lebih 700mdpal. Secara administrasi berada di Dusun Clapar 2, Desa Hargowilis, Kokap, Kulon Progo. Lama perjanan dari Jogja kota menuju lokasi wisata ini menempuk waktu sekitar 2-3 jam perjalanan darat.

Sangat disarankan sekali untuk Anda agar menyewa kenderaan selama berwisata di Jogja, tujuannya agar Anda dapat menjangkau semua tempat wisata yang ada di Jogja khususnya kenderaan bermotor. Jika Anda tidak memiliki kendaraan selama di Jogja, tidak usah khawatir Anda dapat menyewa di Eksotis Jogja, karena Eksotis Jogja menyediakan jasa RENTAL MOTOR dengan pelayanan prima dan harga bersahabat.

Tag #: wisata di jogja, wisata hits jogja, spot foto menarik di jogja, spot instagramable di jogja, wisata keren di jogja, wisata alam di jogja, wisata air terjun di jogja, wisata pantai di jogja, wisata malam, sunset di jogja, sunrise di jogja, malioboro, paket wisata jogja, rekomendasi wisata di jogja, tempat romantis di jogja, rental motor jogja, sewa motor jogja, eksotis jogja, wisata populer di jogja, tempat wisata di jogja, wisata bukit, wisata gunung, wisata budaya, wisata kuliner di jogja, alun-alun kidul, tugu jogja, wisata terbaru jogja, wisata kece di jogja, wisata murah di jogja, tujuan wisata jogja, tempat wisata terbaru, tempat nongkrong jogja, eksplore jogja, traveling ke jogja, visit jogja, berlibur ke jogja, tamasya ke jogja, wisata keluarga, wisata unik di jogja, wisata gratis di jogja, liburan ke jogja, lokasi wisata canting mas puncak dipowono, wisata puncak kulonprogo

Artikel Terkait

Comments
0 Comments


EmoticonEmoticon