29 Des 2017

Menikmati Pesona Kulon Progo dari Atas Gunung Lanang

Gunung Lanang @jpswisata

Rental Motor: Sebelum membahas tentang Gunung Lanang, jangan bingung ketika menjumpai ada dua tempat di Kulonprogo yang bernama Gunung Lanang. Gunung Lanang yang akan kita bahas adalah Gunung Lanang yang berada di Desa Jatimulyo tepi jalan Goa Kiskendo. Bukan Gunung Lanang yang berada di dekat Pantai Glagah.

Puncak Gunung Lanang ini menawarkan keindahan pemandangan Kota Wates, pemandangan Gunung Merbabu dan Gunung Merapi. Selain itu keindahan sunrise dan sunset Anda bisa menikmatinya dari puncak gunung ini. Serta Anda dapat melihat garis pantai selatan di sepanjang Kulon Progo. Indah bukan?. Yuk.. Rencanakan liburan Anda dan keluarga Anda ke Gunung Lanang ini.

Sama halnya dengan wisata gunung lainnya. Untuk menikmati keindahan gunung ini dari puncak Anda harus melewati jalan setapak yang cukup terjal. Anda juga harus berhati-hati saat menapaki jalan setapak yang kira-kira panjangnya 150 meter.  Juga Anda pastikan sebelum menuju puncak ini Anda harus mempersiapkan stamina yang kuat dan fit.

Pesona Gunung Lanang @hello-pet

Dipuncak Gunung Lanang ini juga disediakan sebanyak tiga titik gardu pandang untuk spot foto mengabadikan momen, dan tempat menikmati pemandangan alam tentunya. Kelelahan untuk menuju ke puncak akan terhapus dengan keindahan yang Anda dapatkan saat berada di Puncak Gunung Lanang.

Lokasi Gunung Lanang
Gunung Lanang berada di Dusun Sibolong, Desa Jatimulyo, Kecamata Girimulyo, Kabupaten Kulon Progo. Gunung Lanang ini termasuk dalam gugusan perbukitan menoreh. Sedangkan lama perjalanan dari Kota Jogja menuju lokasi ini sekitar 2-3 jam perjalanan darat.

Untuk menuju lokasi wisata tersebut, sangat disarankan bagi Anda untuk menggunakan kenderaan pribadi khususnya sepeda motor karena tidak ada transportasi umum dari Kota Jogja yang langsung menuju Wisata Gunung Lanang. 

Apabila Anda ingin berwisata ke Gunung Lanang dan tidak memiliki kendaraan selama di Jogja, Eksotis Jogja menyediakan jasa RENTAL MOTOR dengan harga terjangkau, dan pelayanan yang prima. 
Tag #: wisata di jogja, wisata hits jogja, spot foto menarik di jogja, spot instagramable di jogja, wisata keren di jogja, wisata alam di jogja, wisata air terjun di jogja, wisata pantai di jogja, wisata malam, sunset di jogja, sunrise di jogja, malioboro, paket wisata jogja, rekomendasi wisata di jogja, tempat romantis di jogja, rental motor jogja, sewa motor jogja, eksotis jogja, wisata populer di jogja, tempat wisata di jogja, wisata bukit, wisata gunung, wisata budaya, wisata kuliner di jogja, alun-alun kidul, tugu jogja, wisata terbaru jogja, wisata kece di jogja, wisata murah di jogja, tujuan wisata jogja, tempat wisata terbaru, tempat nongkrong jogja, eksplore jogja, traveling ke jogja, visit jogja, berlibur ke jogja, tamasya ke jogja, wisata keluarga, wisata unik di jogja, wisata gratis di jogja, liburan ke jogja, lokasi wisata gunung lanang, lokasi wisata gunung kulon progo





 

Artikel Terkait

Comments
0 Comments


EmoticonEmoticon