29 Des 2017

Pusat Kerajinan Perak Kota Gede, Surganya Pecinta Asessoris

Hasil kerajinan perak @agus.suprianto

Rental Motor: Ketika berwisata ke Jogja, mungkin ada beberapa diantara Anda yang ingin berkunjung ke pusat keraijinan. Khususnya buat Anda pecinta dan pengkoleksi produk-produk kerajinan tangan. Kota Gede salah satu sentra kerajinan perak yang wajib Anda kunjungi.

Seni mengukir, mengukir, dan membentuk perak ke dalam bentuk-bentuk yang lucu dan indah dengan berbagai macam ornamen-ornamen dan berbagai macam bentuk sudah dikuasai secara turun-temurun dari generasi ke generasi.

Hasil tangan kerajinan perak ini sudah memiliki nilai jual tinggi, hal ini dibuktikan dengan penjualan yang bertaraf internasional dimana hasil kerajinan perak tidak hanya dijual di lokal tetapi sudah sampai ke kancah internasional. Beberapa barang produk kerajinan ini ada yang di eksport ke luar negeri.

Lokasi kerajinan perak di Kota Gede @wiranto.e

Sebagian besar Kota Gede ini bermata pencaharian sebagai pengrajin perak. Dapat dilihat banyaknya penjual hasil kerajinan perak di sepanjang utama Mondorakan sampai ke Jalan Tegal, Gendu. Ingin berencana berbelanja hasil kerajinan yang bagus dengan berbahan perak. Kota Gede ini wajib Anda kunjungi.

Harga jual hasil produk kerajinan perak ini bervariasi tergantung ukuran besar kecil dan mudah sulitnya suatu barang dibentuk. Harga nya mulai dari Rp 10.000 sampai jutaan rupiah. Hasil kerajinan ini berupa cincin, giwang, miniatur sepeda, becak, kapal, andhong, sampai miniatur berbagai macam hewan dan lain-lain.

Lokasi Sentra Kerajian Perak
Lokasi kerajinan perak ini berada di Kota Gede, Jl Tegal Gendu, Yogyakarta. Kira-kira menempuh waktu 30 menit dari pusat Kota Yogyakarta.

Untuk mempermudah perjalanan menuju Kota Gede disarankan menggunakan kendaraan pribadi. Karena tidak ada angkutan umum yang melewati area ini. Bagi Anda yang tidak memiliki kendaraan pribadi selama di Jogja, tidak perlu khawatir karena Anda bisa menggunakan jasa RENTAL MOTOR yang ada di Eksotis Jogja dengan harga terjangkau dan pelayanan yang memuaskan.

Tag #: wisata di jogja, wisata hits jogja, spot foto menarik di jogja, spot instagramable di jogja, wisata keren di jogja, wisata alam di jogja, wisata air terjun di jogja, wisata pantai di jogja, wisata malam, sunset di jogja, sunrise di jogja, malioboro, paket wisata jogja, rekomendasi wisata di jogja, tempat romantis di jogja, rental motor jogja, sewa motor jogja, eksotis jogja, wisata populer di jogja, tempat wisata di jogja, wisata bukit, wisata gunung, wisata budaya, wisata kuliner di jogja, alun-alun kidul, tugu jogja, wisata terbaru jogja, wisata kece di jogja, wisata murah di jogja, tujuan wisata jogja, tempat wisata terbaru, tempat nongkrong jogja, eksplore jogja, traveling ke jogja, visit jogja, berlibur ke jogja, tamasya ke jogja, wisata keluarga, wisata unik di jogja, wisata gratis di jogja, liburan ke jogja, lokasi wisata kerajinan perak, wisata asesoris kota yogyakarta.

 

Artikel Terkait

Comments
0 Comments


EmoticonEmoticon