11 Apr 2019

Spot Foto Instagramable Wisata Pule Payung Kulon Progo, Yogyakarta

Eksotis Jogja
Pule Payung Spot sofa @dakatour

Hai sobat eksotis...

Terimakasih sudah membaca artikel ini dan jangan lupa untuk membacanya sampai slesai. Karena sangat sayang sekali jika kamu melewatkan sedikit informasi mengenai tempat ini.

Saya yakin kamu tertarik membaca artikel ini karena melihat judul dan foto yang kami sajikan sangat menarik, begitu juga dengan informasinya di dalamnya. Untuk itu mari kita simak baik-baik.

" Wisata Pule Payung Kulon Progo "

Wisata Pule Payung termasuk salah satu wisata alam di Jogja yang memiliki keunikan dan daya tarik tersendiri. Spot-spot foto yang ditawarkan juga gak kalah kece menjadikan tempat ini sebagai tempat wisata instagramable.

Seperti foto di atas yang merupakan spot foto favorit dengan duduk bersantai di sofa sambil menikmati hijaunya alam dan pemandangan Waduk Sermo dari ketinggian. Berada disini serasa hiluk-piluk kehidupan terasa tenang dan damai.

Pule Payung Eksotis Jogja
Pule Payung Spot Kursi angit @rahmanisa0102

Selain spot foto sofa ada lagi spot foto yang di gemari para pengunjung yaitu spot foto kursi gantung atau sering juga disebut kursi langit. Sensasi duduk di atas kursi membuat kita terasa seperti lagi melayang-layang di udara.

Bagaimana sobat eksotis, keren bukan?

Tapi jangan puas dulu...

Masih ada nih spot foto lain gak kalah keren yang dapat menguji adrenalin kamu yaitu spot sepeda langit. Kebayang gak bagaimana sensasi mengayuh sepeda sambil bernyayi di atas ketinggian? Pasti seru kan.

Soal keselamatan tidak usah kwatir karena kita sudah dibekali alat pengaman yang SAFETY supaya terhindar dari kecelakaan yang tidak di inginka.

sekilas info*
Bagi kamu yang membutuhkan Rental Motor di Jogja langsung  Call/WA 082233008821 atau klik link WhatsApp https://wa.me/6282233008821

Pule Payung Eksotis Jogja
Spot Sepeda Langit @asriwahyuni16_

Bukan hanya itu saja spot foto kece yang di sediakan, masih banyak lagi spot-spot foto lainnya yang dapat kamu abadikan sebagai bahan galeri sosial mediamu, seperti :

~ Spot Lolippop, 
~ Spot Wolu, 
~ Spot Jembatan Surga, 
~ Spot Flying Fox, 
~ Spot Ayunan Langit, 
~ Spot Gazebo, dan 
~ Spot Bersantai lainnya.

Semua spot foto ini boleh kamu coba satu persatu atau hanya memilih salah satu saja spot foto kece yang ingin kamu abadikan.

Tapi INGAT ...

Keselamatan tetap yang utama, biarpun kita sudah di bekali pengaman yang safety pastikan pengaman tersebut sudah terpasang dengan benar. Dan tentunya awali dengan doa ya sob... :)

Berlibur ke tempat ini memang sangat memuaskan karena pemandangan dan spot foto yang bagus dapat membuat suasana lebih asyik dan tidak membosankan.

Eksotis Jogja
Spot Foto Jembatan Surga, Flaying Fox, Lolippop dan Ayunan Langit

Setelah kita membahas tentang keindahan Spot Foto Wisata Pule Payung tentunya yang harus kita ketahui selanjutnya adalah letak atau lokasi wisata tersebut.

Rute dan Lokasi Wisata Pule Payung Kulon Progo :
Wisata ini terletak di sebelah barat Kota Jogja yang berjarak sekitar -/+ 2 jam dari pusat kota Jogja. Tepatnya di dusun Soropati, RT.007/RW.003, Hargotirto, Kokap, Kabupaten Kulon Progo, Daerah Istimewa Yogyakarta 55653.

Untuk menempuh lokasi wisata tersebut bisa bisa menggunakan transpotasi roda 2 atau raoda 4 dan pastikan kondisi kondisi kendraan dalam keadaan sehat. Karena rutenya cukup curam naik turun melewati perbukitan.

Setelah selasi menikmati Wisata Pule Payung masih banyak terdapat Tempat Wisata di Kulon Progo yang dapat kamu kunjungi dan gak kalah menarik.

" Baca Juga Tempat Wisata Kulonprogo "
Waduk Sermo Kulonprogo
Air Terjun Sidoarjo Kulonprogo
Air Terjun Kedung Pedut
Ayunan Langit Watu Jaran
Wisata Kalibiru Kulon Progo
Hutan Mangrove Kulon Progo

sekilas info*
Bagi kamu yang membutuhkan Rental Motor di Jogja langsung  Call/WA 082233008821 atau klik link WhatsApp https://wa.me/6282233008821

Artikel Terkait

Comments
0 Comments


EmoticonEmoticon