6 Okt 2017

Pintu Langit Dahromo, Spot Foto Instagramable Yang Gak Kalah Hits

Pintu Langit @kesiniaja

Bagi Anda yang senang berwisata di daerah perbukit, Bantul merupakan destinasi wisata yang paling cocok buat Anda. Spot foto di daerah perbukitan yang menyediakan keindahan yang luar biasa. Salah satu spot foto yang lagi hits saat ini adalah Spot Foto di Pintu Langit. Pintu langit hadir memberi pilihan baru bagi para traveler yang akan datang berwisata ke Mangunan dan Sekitarnya.

Jika dibandingkan dengan keindahan yang ada di sekitar Pintu Lagit seperti spot foto bintang dan rumah indian di Bukit Lintang Sewu, spot bunga tahari maupun kupu-kupu di Bukit Mojo kurang lebih memiliki keindahan yang sama.  Yang membedakannya adalah spot fotonya saja. Keindahan yang ditawarkan seperti kesejukan udara yang menusuk ubun-ubun, permadani-permadani nan hijau, dan spot untuk menikmati matahari terbit di kawasan wisata perbukitan ini kurang lebih sama.

Bagi Anda penikmat senja Kabupaten Bantul destinasi yang paling cocok buat Anda. Sebenarnya Anda bisa datang kapan saja ke Pintu Langit ini, baik di pagi hari, siang hari, maupun malam hari. Akan tetapi, waktu terbaik untuk datang ke wisata ini saat terbitnya matahari di pagi hari. Sangat menakjubkan deh! Anda tidak akan menyesal.

Pintu Langit tidak hanya menyediakan spot foto yang berbentuk pintu saja. Anda dapat menikmati spot foto yang berbentuk rumah putih dan beberapa tanaman. Ada juga spot foto yang berbentuk jendela yang jendela itu di gantungkan di ranting-ranting kayu. Masih banyak lagi spot foto yang bisa Anda coba. Akan tetapi, spot foto yang berbentuk pintu ini yang paling diminati oleh para pengunjung.

Pintu Langit di Malam Hari @pbs.twimg

Untuk dapat berfoto di spot pintu ini, Anda cukup membayang tiket masuk sebesat Rp 5,000 dan biaya parkut motor Rp 2.000. Murah bukan?. Untuk menikmati keindahan alam dan melepaskan kejenuhan Anda tidak perlu bayar mahal.

Lokasi pintu langit ini ada di Perbukitan sebelah selatan Bukit Lintang Sewu, Dlingo, Bantul. Waktu dari jogja kota menuju lokasi ini sekitarat 1-2 jaman. Dengan akses yang cukup baik. Akan tetapi, disarankan Anda menggunakan sepeda motor. Agar perjalanan liburan Anda tidak terganggu.

Bagi para traveler yang sedang berlibur di Jogja, tidak perlu khawatir. Eksotis Jogja menyediakan jasa RENTAL MOTOR yang terjangkau dan pass di kantong para traveler dengan pelayanan prima. Yang akan membuat perjalanan wisata Anda semakin bermakna.

Artikel Terkait

Comments
0 Comments


EmoticonEmoticon