6 Okt 2017

Menanti Senja di Gardu Pandang Bukit Mojo, Dlingo, Bantul

Senja di Bukit Mojo @eksotisjogja

Banyak wisatawan berbondong-bondong mencari spot foto hits dan menarik di Jogja. Banyak tempat wisata yang digunakan sebagai spot menarik untuk menikmati senja, seperti di pantai, bukit, candi, maupuan di puncak gunung.

Kali ini Anda pasti penasaran dengan spot yang tergolong sempurna untuk menikmati keindahan senja. Bukit Mojo salah satu alternatif yang menakjubkan untuk menikmati senja. Nama Bukit Mojo mungkin masih tergolong asing dan belum terkenal seperti obyek wisata Mangunan ataupun Bukit Panguk yang akhir-akhir ini ramai di perbincangkan di media sosial.

Sama seperti gardu pandang yang ada di Bukit Panguk, Bukit Mojo juga menyuguhkan keindaha alam permadani-permadani nan hijau. Anda dapat menikmati senja bersama pangan anda, teman, ataupun keluarga anda di gardu pandang yang disediakan oleh pengelola.

Di Bukit Mojo ini Anda akan melihat gardu pandang yang dibuat persis di dekat tebing yang lokasinya menjorok ke mulut tebing. Sehingga pada saat berfoto Anda akan mendapati keidahan yang luas jika diambil dengan angel yang bagus.

Spot Foto Indah di Bukit Mojo @bonvoyagejogja

Waktu terbaik Anda untuk berkunjung ke Bukit Mojo adalah di pagi buta dan menjelang sore. Keindahan sore diserbu oleh kalangan pemuda. Menikmati senja bersama dengan pasangan sunggu terasa akan lebih romantis. Penasaran dengan keindahan Bukit Mojo?. Yuk! Ajak pacar Anda untuk menikmati senja di bukit ini.

Lokasi Bukit Mojo berada di Dusun Gumelen, Desa Mangunan, Kecamatan Dlingo, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta yang merupakan spot andalan untuk menikmati senja. Bukit Mojo juga salah satu tempat romantis yang wajib dikunjungi oleh pasangan kekasih yang lagi kasmaran. Dijamin romantis banget.

Jalan menuju ke lokasi ini tergolong cukup baik, ada beberapa yang berupa jalan tanjakan. Akan tetapi, kondisi jalan menuju lokasi tergolong baik. Akan tetapi, sangat disarankan menggunakan sepeda motor agar perjalanan wisata Anda lebih mengasyikkan.

Bagi Anda yang berwisat ke Jogja, tetapi tidak memiliki kendaraan pribadi selama di Jogja. Eksotis Jogja menyediakan jasa RENTAL MOTOR dengan harga bersahabat dan terjangkau. Persyaratan untuk rental di eksotis ini tidak pakai ribet cukup memberikan id sebagai jaminan.

Artikel Terkait

Comments
0 Comments


EmoticonEmoticon