28 Feb 2019

Bermain dan Belajar Dengan alam di Agrowisata Amanah, Jawa Tengah

Eksotis Jogja
@agrowisata_amanah

Karanganyar mempunyai berbagai macam objek wisata yang sangat menyenangkan. Mulai dari gunung, sawah, dan perbukitan nan mempesona. Selain, kekayaan alamnya, Karanganyar juga mempunyai objek wisata buatan yang sangat mengesankan. Seperti halnya, Agrowisata Amanah.

Agrowisata Amanah
Tempat wisata ini berdiri pada tahun 2004 yang merupakan wisata keluarga dengan suhu udara yang sejuk dan segar. Tempat yang paling tepat bagi Anda yang ingin berlibur dan menikmati liburan dengan hal yang positif terutama bagi anak-anak.

iklan* Rental Motor Jogja Call/WA 082233008821 atau klik link WhatsApp https://wa.me/6282233008821 untuk terhunung langsung dengan WA

Disini, Anda akan disuguhkan dengan berbagai macam fasilitas mulai dari perkebunan. Dimana, Anda dan keluarga akan di ajak belajar bagaimana cara menanam dengan baik. Pemberian pupuk bagi berbagai tanaman tidak hanya buah saja melainkan, ada juga perkebunan sayuran yang menyegarkan.

Eksotis Jogja
@agrowisata_amanah

Selesai bertani, saatnya beternak. Ada beberapa hewan yang disediakan disini mulai dari ikan, kuda, kelinci, kambing, dan sapi. Nah, dalam sesi beternak inilah Anda akan disuguhkan bagaimana caranya memerah susu, bagaimana caranya memandikan kuda, dan bagaimana caranya memberi makan hewan-hewan yang lucu dan imut ini.

Tidak hanya berteori saja tetapi, Anda juga akan terjun langsung ke lapangan. Sehingga benar-benar tahu bagaimana caranya menjadi seorang peternak yang baik. Setelah tahu bagaimana caranya mengurus kuda, saatnya Anda menikmati bagaimana rasanya naik kuda.

Disini, ada para petugas yang dengan senang hati siap membantu Anda dan anak Anda untuk berkuda. Naik ke atas punggung kuda dan berjalan mengeliling perkebunan agrowisata amanah. Puas dengan semua kegiatan yang postif ini, saatnya untuk bersenang-senang dengan bermain air di waterboom.

Coba rasakan kesegaran air dari lereng gunung lawu. Selain itu, Anda juga bisa merasakan bagaimana rasanya menikmati segala permainan ketangkasan. Sepeti ATV, Flying Fox, Jembatan Ogal Agli, dan wall Climbing. Soal keamanan tenang saja, tempat ini sudah dilengkapi dengan peralatan safety tingkat tinggi.

Eksotis Jogja
@agrowisata_amanah


Ada pula fasilitas outbond yang bisa dinikmati bersama dengan teman dan keluarga. Selain itu kawasan ini juga bisa digunakan untuk outing class bersama dengan kawan kerja atau kawan sekelas. Ada juga berbagai fasilitas outbond untuk anak-anak, dan kaum remaja.

Selain menyediakan fasilitas untuk berlibur, tempat ini juga menyediakan restoran bagi kalian yang ingin menikmati berbagai macam menu kuliner. Apalagi, menikmati berbagai macam ikan yang bisa diambil langsung dari perikanan tempat ini.

iklan* Rental Motor Jogja Call/WA 082233008821 atau klik link WhatsApp https://wa.me/6282233008821 untuk terhunung langsung dengan WA

Mau menikmati kawasan ini lebih lama lagi? Agrowisata Amanah juga menyediakan berbagai macam fasilitas penginapan yang bisa dipilih. Mau beli oleh-oleh? Anda bisa membeli beberapa macam roti manis, roti sobek, dan roti tawar yang sangat nikmat. Disini pun Anda juga bisa belajar bagaimana cara membuat roti, menyenangkan sekali bukan?

Rute lokasi
Agrowisata Amanah terletak di Jalan Raya Solo – Tawangmangu KM 34, Rt. 02/Rw.03, Karangpandan, Karang wetan, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah. Jam operasional kawasan ini adalah 7 pagi hingga hingga 5 sore. Untuk menikmati kawasan ini, Anda wajib menggunakan kendaraan pribadi lantaran, kurang ramahnya tempat ini akan transportasi umum.

Harga Tiket Masuk
Harga tiket masuk kawasan ini adalah 100 ribu rupiah saja. Selain itu, Anda tidak boleh membawa makanan dan minuman. Jika, ketahuan Anda akan dikenakan denda uang 15 ribu rupiah. Jadi jangan sampai ketahuan dan melanggarnya ya.

Agrowisata Amanah adalah kawasan wisata buatan yang paling nikmat dan istimewa di Karanganyar. Berbagai macam objek wisata ini pun hadir dengan pengalaman yang tidak akan pernah terlupakan. Jadi, kapan Anda akan berkunjung ke tempat ini?

Artikel Terkait

Comments
0 Comments


EmoticonEmoticon