21 Sep 2017

Kuliner Khas Medan, Horas Food in Jogja (Tapanuli Selatan)

Rendang Jengkol

Horas Food in Jogja adalah rumah makan yang menyajikan berbagai menu khas sumatera utara (MEDAN) khususnya daerah Tapanuli Selatan. Horas Food in Jogja berlokasi di kota Yogyakarta yaitu di Jl.Tirtamarta, Sinduadi, Sleman, depan PDAM Gemawang, untuk lebih jelasnya silahkan lihat lokasi maps dibawah.

" Baca Juga Tempat Wisata Menarik di Jogja "
Penginapan Yang Disulap Jadi Tempat Wisata Nuansa Tradisional

Horas Food menyajikan menu-menu khas Medan (tapanuli selatan) seperti:

Daun Ubi Tumbuk

Gule Ikan Nila

Teri Kacang

Mie Lidi Goreng

Yoghurt Strawberry

Dari beberapa jenis menu di atas masih banyak lagi menu lainnya yang menarik seperti tauco, udang teri, sambal terong, indomie rebus, indomie goreng yang memang benar-benar di goreng dan bukan hanya di rendam saja. Tidak hanya itu, Horas Food juga menjual durian kupas dan pancake legit, enak, dan nikmat asli dikirim langsung dari Medan.

Di Horas Food Anda bisa menikmati makanan khas Tapanuli dengan ditemani lagu-lagu batak yang merdu. Sehingga suasana ini bisa Anda rasakan seperti suasana di kampung halaman yang membuat Anda semakin rindu pada kampung halaman. Oleh karenanya, makan di Horas Food ini dapat mengobati rasa rindu bagi anak rantauan yang ada di Jogja. Jadi, bagi kamu pecinta kuliner dan yang rindu akan makanan Sumatera Utara, Yuk! datang ke Horas Food.

Tidak hanya itu, Horas Food juga menyediakan view untuk berfoto, Anda bisa berfoto ria dengan tulisan Horas Food dan memakai ulos batak asli (kain khas Sumatera Utara) dengan atribut khas batak lainnya.

Artikel Terkait

Comments
0 Comments


EmoticonEmoticon