29 Nov 2019

Inilah Gaya Berfoto Jaman Sekarang Dengan Ilusi Keren yang Patut Kamu Coba

Eksotis Jogja - Aktivitas berfoto memang lagi ngetrend di jaman kita saat ini karena sedikit-sedikit foto, contohnya mau makan saja makanannya di foto dulu. Sangat jauh sekali berbeda dengan jaman dulu, mungkin karena saat ini sudah bayak sekali yang mengggunakan kamera pemotret. Hampir setiap orang bisa dikatakan memiliki kamera masing-masing biarpun itu kamera handphone atau kamera jenis lainnya.

Nah! Jika Anda salah satu pengguna kamera yang suka berfoto-foto. Disini kami akan memberikan beberapa tips dan contoh gaya saat berfoto dengan ilusi keren yang lagi ngetrend saat ini. Mungkin kamu bosan dengan gaya berfoto yang posenya seperti itu terus. Makanya kamu perlu mencoba gaya foto terbaru kekinian lebih kreatif dan berkualitas.

Berikut ini gaya model berfoto yang patut kamu tiru, untuk menghasilkan foto yang lebih bagus:

Gaya berfoto dengan ilusi mengangkat orang
Gaya berfoto seperti ini kelihatan seperti posisi mengangkat orang, padahal kenyataannya tidak. Pengambilan foto dari posisi yang sudah di atur seperti ini dapat membuahkan hasil yang maksimal. Tidak percaya ? Coba aja dulu ....

sekilas info*
Bagi kamu yang membutuhkan Rental Motor di Jogja langsung  Call/WA 082233008821 atau klik link WhatsApp https://wa.me/6282233008821

Gaya berfoto dengan ilusi mengeluarkan air dari mulut
Gaya berfoto dengan ilusi seperti ini kelihatannya seperti nyata, dan kelihatan lebih keren karena air yang seolah-olah menyembur dari mulut. Hal ini dapat kamu lakukan hanya dengan menentukan titik fokus kamera dan mensejajarkannya dengan mulut model dan air.

Gaya berfoto dengan ilusi meniup orang
Pose foto pria dengan meniup beberapa orang ini kelihatan seperti nyata karena bantuan dari gaya dan posisi yang di perankan oleh objek yang ditiup. Menghasilkan pose seperti ini butuh kerja sama antara objek dan si pemotret.

Gaya berfoto dengan ilusi mengangkat orang
Gaya berfoto yang dilakukan seperti ini tidak begitu susah sama halnya dengan gaya berfoto yang di atas yang menyemburkan air dari mulut. Gaya yang kelihatan seolah olah ingin memakan orang yang berada jauh dari posisinya,sehingga kelihatannya kecil dan seolah-olah terangkat menghasilkan kualitas fotomu maksimal.

Baca Juga Tempat Wisata di Gunungkidul, Yogyakarta
* 4 Pantai Mendinia di Gunungkidul yang Harus Kamu Ketahui
4 Spot Snorkling Terbaik Yang Ada Di Pantai Gunungkidul
10 Rekomendasi Tempat Camping Yang Asyik di Yogyakarta
33 Objek Wisata Pantai yang Ada di Kabupaten Gunungkidul

Gaya berfoto dengan ilusi di cium
Pose nakal yang dilakukan bocah ini seolah-olah dia yang di cium. Ini salah satu gaya berfoto dengan pacar yang bisa Anda lakukan untuk menghindari sentuhan langsung. Jadi baper kan? Masih yakin tidak mau coba gaya-gaya seperti ini.

Gaya berfoto dengan ilusi melayang di udara
Untuk menghasilkan foto seperti ini kamu dapat melakukannya dengan melompat dengan tinggi dan memotret dari bawah dengan backround awan. Tapi tetap hati hati ya, karena pose yang satu ini sedikit ekstrim kalau kepleset kan sakit.

Gaya berfoto dengan ilusi gravitasi
Dengan gaya model berfoto seperti ini akan kelihatan seperti memanjat tebing, padahal itu hanya merayap. Kamu bisa lakukan dengan telungkup di tanah atau di mana saja yang latarnya mirip seperti tebing dan mengekprikan mukan dan gaya yang seolah olah lagi memanjat tebing, mudah kan?

Gaya berfoto dengan ilusi mengankat pulau
Ke dua bocah ini kelihatannya seperti mengangkat sebuah pulau kecil di tepi pantai. Untuk memperoleh foto-foto seperti ini di butuhkan keahlian dalam bergaya dan memotret dari posisi tertentu. Karena gaya yang kita lakukan dan posisi memotret sangat berpengaruh untuk ilusi yang dihasilkan agar benar-benar kelihatan nyata. Imajinasi dan kreativitas sangat dibutuhkan dalam hal ini.

sekilas info*
Bagi kamu yang membutuhkan Rental Motor di Jogja langsung  Call/WA 082233008821 atau klik link WhatsApp https://wa.me/6282233008821

Itulah beberapa contoh gaya yang bisa kamu lakukan dalam berfoto, dan masih banyak lagi gaya gaya lain yang bisa kamu ciptakan sendiri. Selamat mencoba ya, semoga artikel ini bermanfaat dan jangan lupa di share ke teman-temannya untuk berbagi ilmu dan kreasi.

Artikel Terkait

Comments
0 Comments


EmoticonEmoticon