13 Okt 2018

4 Spot Snorkling Terbaik Yang Ada Di Pantai Gunungkidul, Yogyakarta


Meskipun Pantai Jogja terkenal dengan ombak yang maha dasyatnya, tetapi ada juga loh pantai di Jogja yang bagus untuk spot snorkling.  Anda bisa menikmati keindahan bawah laut yang kece dengan bersnorkeling. Rental Motor Jogja

Langsung aja yuk simak ulasan 4 spot snorkling terbaik berikut :

1.  Pantai Drini
Pantai Drini @gedangsari
Keindahan Pantai Drini ini sudah mendunia loh, jadi tidak heran jika pantai ini sudah menjadi primadonan di Gunungkidul.

Meskipun pantainya tidak seluas dengan pantai-pantai yang lainnya, pantai drini ini sangat indah dan asyik loh untuk snorkling. Tidak hanya itu keindahan Pantai Drini ini juga sangat mempesona, jadi Anda dapat menikmati keindahan ini dengan duduk-duduk sejenak melepas penat setelah selesai snorkling.

2. Pantai Sadranan
Pantai Sadranan @bbc
Bagi Anda yang ingin bersnorkling tapi low budget, snorkling di Pantai Sadranan ini sangat rekomended sekali buat Anda. Biaya snorkling di pentai ini tergolong murah cukup dengan membayarkan Rp 25.000 (bisa naik kapan saja) kita sudah bisa mencoba untuk snorkling di pantai ini.

3. Pantai Nglambor
Pantai Nglambor @pantainglmabor.com
Tidak asing lagi bagi para wisatawan dengan Pantai Nglambor ini. Apalagi pantai ini kepopularitasnya menjulang tinggi ketika pantai ini dijadikan sebagai salah satu spot snorkeling. Spot Snorkling yang ada di Pantai Nglambor ini tegolong unik, akan tetapi Anda dianjurkan untuk snorkeling sebelum pukul 12 siang, karena setelah itu air di spot snorkeling akan surut.

4. Pantai Wedi Ombo
Pantai Wedi Ombo @reresepan
Spot terakhir untuk spot snorkling terbaik yang ada di pantai Jogja yang terakhir adalah Pantai Wedi Ombo. Di Pantai Wedi Ombo ini kita akan menemukan kolam renang alami di pinggir pantai yang dipisahkan oleh karang besar, jadi Anda dapat dengan leluasa mandi disini.

Yang paling membedakan pantai ini dengan pantai yang lainnya, disini Anda dapat bersnorkling dengan leluasa tidak hanya di bibir pantai saja menikamati lepas pantai. Selain itu disini juga disediakan paket snorkling dengan paket snorkling lepas pantai.

Untuk menuju lokasi wisata tersebut Anda bisa menggunakan jasa Rental Motor Jogja yang telah kami sediakan agar mempermudah mengexplore wisata yang ada di Yogyakarta. Suka dengan konten kamu yuk.. bantu bagikan ke temannya. Happy Weekand.

Artikel Terkait

Comments
0 Comments


EmoticonEmoticon