20 Okt 2017

Pesona Keindahan Pantai yang Dihapit Dua Bukit, Pantai Drini Gunung Kidul

Pantai Drini Gunungkidul @detiktravel

Masih seputar keindahan deretan pantai Gunung kidul, terdapat satu pantai yang indah na eksotis namanya adalah pantai Drini. Pantai Drini  memilki daya tarik dengan pemandanga alam yang masih alami dan memiliki pulau kecil yang menjadi ciri khas dari pantai Drini.

Pantai Drini merupakan salah satu pantai yang cukup popular di Gunung Kidul, letaknya tepat di sebelah timur pantai Baron dan pantai Sepanjang.  Yang menarik dari pantai Drini adalah pemandanga alam dan bukit-bukitnya yang masih hijau, pasirnya yang putih dan bersih, serta lautnya yang biru. Dan yang menjadi ciri khas dari pantai Drini adalah adanya pulau kecil yang letaknya berada di sebelah selatan pantai.

Lokasi pulau tersebut berada tidak jauh dari pantai, sehingga wisatawan bisa sekalian berkunjung ke pulau tersebut. Yang menjadi daya tariknya lagi adalah pantai Drini di hapit oleh dua bukit di sebelah timur dan disebelah barat yang membuat pemandangan semakin indah dan menakjubkan. Di pinggir pantai terdapat gazebo untuk tempat beristirahat setelah lelah  bermain di pantai. Dan terdapat perahu-perahu yang tertata rapi di pinggir pantai Drini.

Pantai Drini Gunungkidul @pantaidrini

Di pantai Drini juga tersedia kuliner laut yang enak-enak banget loh, wisatawan bisa menikmati indah pemandangan alam pantai Drini sambil di menikmati lezatnya kuliner laut pantai Drini. Waaah enak banget yah, berwisata sambil kulineran, lengkap sudah liburan di pantai ini apalagi di temanin orang-orang terkasih tambah lengkap lagi.

Fasilitas di pantai Drini juga sudah lengkap ada kamar mandi, toilet, penginapan yang tarifnya tergantung jenis penginapannya, tempat parkir, dan disini juga sudah tersedia penyewaan perahui kanou atau perahu karet yang tentunya akan membuat perjalanan wisatawan semakin menyenangkan.

Lokasi Pantai Drini

Tertarik dan ingin berkunjung ke pantai Drini Gunung Kidul?. Lokasinya berada di Desa Ngestirejo, Kecamatan Tanjungsari, Kabupaten Gunung Kidul, Yogyakarta. Dan bagi wisatawan luar kota dan luar daerah yang tidak memiliki kendaraan untuk berwisata ke kota Jogja Eksotis Jogja menyediakan jasa RENTAL MOTOR untuk solusi transportasi wisatawan.

Tag #: wisata di jogja, wisata hits jogja, spot foto menarik di jogja, spot instagramable di jogja, wisata keren di jogja, wisata alam di jogja, wisata air terjun di jogja, wisata pantai di jogja, wisata malam, sunset di jogja, sunrise di jogja, malioboro, paket wisata jogja, rekomendasi wisata di jogja, tempat romantis di jogja, rental motor jogja, sewa motor jogja, eksotis jogja, wisata populer di jogja, tempat wisata di jogja, wisata bukit, wisata gunung, wisata budaya, wisata kuliner di jogja, alun-alun kidul, tugu jogja, wisata terbaru jogja, wisata kece di jogja, wisata murah di jogja, tujuan wisata jogja, tempat wisata terbaru, tempat nongkrong jogja, eksplore jogja, traveling ke jogja, visit jogja, berlibur ke jogja, tamasya ke jogja, wisata keluarga, wisata unik di jogja, wisata gratis di jogja, liburan ke jogja, lokasi wisata pantai drini.

Artikel Terkait

Comments
0 Comments


EmoticonEmoticon