20 Okt 2017

Menikmati Keheningan Pantai Bugel di Kulon Progo

Pantai Bugle Kulonprogo @pantaibugel

Anda ingin berwisata ke pantai?.  Jangan lewatkan wisata pantai yang satu ini. Keindahan pantai cemara dapat Anda nikmati di Pantai Bugel ini. Terdapat puluhan pantai di Jogja baik yang terkenal maupun yang belum terjamah sama sekali oleh tangan manusia. Kabupaten Gunungkidul adalah salah satu kabupaten yang terkenal akan pantainya. Tapi disisi lain, Kabupaten Kulon Progo tidak kalah pesonanya dengan pantai yang ada di Kabupaten Gunung Kidul.

Wisata Pantai Bugel ini khusu buat kamu yang ingin mencari ketenangan untuk melihat keindahan alam dari keindahan sisi yang berbeda. Pantai Bugel menawarkan pasir yang berwarna coklat kehitaman seperti Pantai Parangtritis.

Ombak dipantai ini tergolong ganas, jadi Anda dilarang untuk berenan di pantai ini. Jadi Anda harus menjaga ketat pengawasan terhadap anak bagi Anda yang membawa anak kecil. Ombak yang terbilang ganas ini selain dapat membahayakan diri disini juga tidak ada tenaga paramedis SAR yang siap siaga untuk menolong.

Pantai Bugle Kulonprogo @pantaibugel

Pantai Bugel ini terletak di jalur Pantai Glagah dan pantai-pantai Kulon Progo. Letaknya diantara Pantai Glagah Indah dan Pantai Trisik.  Untuk menikmati pantai ini Anda tidak perlu membayar tiket masuk, karena semuanya gratis. Anda hanya perlu membayar parkir Rp 2.500/mootr. Dan Rp 5.000 untuk mobil.

Fasilitas yang sudah disediakan di pantai ini selain tempat parkir, toilet, tempat makan, kamar mandi dan lain sebagainya juga tersedia. Untuk mandi dan buang air Rp 2.000, untuk cuci kaki Rp 1.000

Lokasi Pantai Bugel
Lokasi Pantai Bugel ini berada di  Kecamatan Panjatan, Kabupaten Kulon Progo. Perjalanan dari Kota Jogja menuju lokasi wisata ini memakan waktu kurang lebih 1,5 jam. Untuk menuju pantai ini sangat disarankan menggunakan sepeda motor.

Bagi Anda yang merencanakan berwisata ke jogja dan membutuhkan keheningan dalam berwisata, Panti Bugel ini adalah rekomendasi wisata pantai yang cocok buat Anda. Untuk menuju lokasi ini disarankan menggunakan sepeda motor mengingat akses yang kurang baik.

Anda dapat menyewa motor di tempat persewaan motor yang ada di Kota Jogja, salah satunya di Eksotis Jogja. Eksotis Jogja menyediakan jasa RENTAL MOTOR dengan harga terjangkau dan persyaratan yang tidak pakai ribet.

Tag #: wisata di jogja, wisata hits jogja, spot foto menarik di jogja, spot instagramable di jogja, wisata keren di jogja, wisata alam di jogja, wisata air terjun di jogja, wisata pantai di jogja, wisata malam, sunset di jogja, sunrise di jogja, malioboro, paket wisata jogja, rekomendasi wisata di jogja, tempat romantis di jogja, rental motor jogja, sewa motor jogja, eksotis jogja, wisata populer di jogja, tempat wisata di jogja, wisata bukit, wisata gunung, wisata budaya, wisata kuliner di jogja, alun-alun kidul, tugu jogja, wisata terbaru jogja, wisata kece di jogja, wisata murah di jogja, tujuan wisata jogja, tempat wisata terbaru, tempat nongkrong jogja, eksplore jogja, traveling ke jogja, visit jogja, berlibur ke jogja, tamasya ke jogja, wisata keluarga, wisata unik di jogja, wisata gratis di jogja, liburan ke jogja, lokasi wisata pantai bugel, wisata pantai kulon progo.

Artikel Terkait

Comments
0 Comments


EmoticonEmoticon