5 Okt 2017

Sensasi Berenang di Kolam Renang Alami Pantai Wedi Ombo, Gunung Kidul

Kolam Renang Alami Pantai Wedi Ombo @kesini aja

Gunung kidul merupakan kabupaten yang terkenal  memiliki banyak pantai yang begitu indah dan mengagumkan. Salah satu pantai yang recommended banget buat wisatawan yang suka banget wisata pantai. Nah, Pantai Wedi Ombo merupakan wisata pantai yang cocok banget buat di kunjungin.

Nama Pantai Wedi Ombo memiliki arti dalam bahasa jawa adalah pasir yang luas , meski artinya pasir yang luas tetapi pantai ini tidak seluas pantai parangtritis atau pantai indrayanti ya. Panjang garis pantai wedi ombo ini malah lebih sempit dari namanya, suasana sekitarnya juga lebih sunyi. Namun pantai ini memiliki pasir pantai yang putih dan bersih nyaris tidak ada sampah yang bersebaran di pantai ini.

Pantai Wedi Ombo memiliki ciri khas yaitu gugusan batu karang yang terletak di beberapa titik sekitar pantai, batu karang yang kokoh ini memiliki bentuk yang unik-unik dan kerap dimanfaatkan pengunjung untuk berfoto dan memancing.

Pantai Wedi Ombo @ Eksotis Jogja

Daya tarik dari Pantai Wedi Ombo ini adalah pantai ini memiliki kolam renang alami yang lokasinya tidak jauh dari Pantai Wedi Ombo. Pengunjung bisa menceburkan diri dan berenang sepuasnya di kolam ini tanpa takut terseret ombak.

Kolam renang alami ini terbentuk dari ombak air laut yang menerjang masuk ke daratan dan terjebak di antara sekumpulan batu karang. Nah, saat berenang di kolam alami ini pengunjung bisa melihat ikan-ikan kecil yang hidup dikolam ini. Ikan-ikan kecil ini sangat cantik dan mereka seakan ikut menemani pengunjung berenang di kolam ini, seru kan berenang di temani ikan-ikan cantik?:-)
Ikan-ikan kecil yang berkeliaran di kolam ini tampak jelas karena kola mini begitu jernih dengan warna airnya hijau kebiruan. Batu-batuan dibawah kolam renang alami unu juga tampak jelas. Keren banget deh pokoknya.

Kolam renang pantai Wedi Ombo @ trivia

Bagi Wisatawan yang nggak suka basah-basahan bisa menikmati pemandangan indah di sekitar pantai Wedi Ombo dan menyaksikan sunset di pantai Wedi Ombo. Tertarik untuk berwisata ke pantai ini? Lokasinya berada di Kelurahan Jepitu, Kecamatan Girisubo, Kabupaten Gunung Kidul, Yogyakarta.

Untuk mengunjungi wisata pantai ini wisatawan bisa menggunakan sepeda motor dan mobil, bagi wisatawan yang tidak memiliki kendaraan untuk berlibur ke Pantai Wedi Ombo dan Wisata lainnya di Jogja Eksotis Jogja menyediakan jasa RENTAL MOTOR untuk melancarkan perjalanan wisata anda.


Artikel Terkait

Comments
0 Comments


EmoticonEmoticon