20 Sep 2018

Pesona Pantai Sepanjang di Kabupaten Gunung Kidul, Tujuan Destinasi Termantap Bersama Keluarga

Pesona Pulau Sepanjang @sewamotordijogja

Pantai Sepanjang memiliki garis pantai yang panjang dilengkapi dengan pasir yang berwarna putih yang putih dan ombak yang tidak terlalu bergemuruh. Anda bisa menikmati terik mentari atau berjemur diatas pantai itu. Wah indahnya?. Kalo Anda ingin berjemur kayak ala ala bule moggo guys. Tapi jaga etika ya? Jangan pakai bikini guys. Hehe

Pantai Sepanjang ini masih tergolong baru karena pantai ini salah satu pantai yang baru saja dibuka. Suasana pantai ini sangat alami dimana bibir pantai yang dihiasi dengan tumbuhan palem dan gubug-gubug beratap daun kering. Karang di daerah pasang surut ini pun masih sangat terawat.

Bermain Pantai Bersama Teman @kedaisusu01

Kebudayaan masyarakat sekitar pun masih sangat kental. Tak ada bangunan permanen dipinggir pantai, tapi ada beberapa gubug yang ditinggali oleh masyarakat setempat. Ada juga ladang yang ditanami kedelai oleh masyarakat. 

Lokasi Pantai Sepanjang

Lokasi pantai ini berada Di Desa Kemadang, Kecamatan Tanjungsari, Kabupaten Gunungkidul, Yogyakarta. Jarak dari Jogja kota menuju pantai ini kurang lebih  satu jam perjalanan. Pantai Sepanjang ini berjarak kurang lebih 1km sebelah timur dari Pantai Kukup, atau di sebelah Barat Pantai Watu Kodok dan Pantai Drini.

Jika Anda ingin liburan ke daerah pantai sangat disarankan menggunakan sepeda motor mengingat jalan yang berliku dan menggunakan kendaraan roda dua lebih mudah untuk diakses. Anda tidak usah khawatir selama di Jogja karena Eksotis Jogja menyediakan jasa RENTAL MOTOR yang ada di Jogja dengan pelayanan yang prima.

Tag #: wisata di jogja, wisata hits jogja, spot foto menarik di jogja, spot instagramable di jogja, wisata keren di jogja, wisata alam di jogja, wisata air terjun di jogja, wisata pantai di jogja, wisata malam, sunset di jogja, sunrise di jogja, malioboro, paket wisata jogja, rekomendasi wisata di jogja, tempat romantis di jogja, rental motor jogja, sewa motor jogja, eksotis jogja, wisata populer di jogja, tempat wisata di jogja, wisata bukit, wisata gunung, wisata budaya, wisata kuliner di jogja, alun-alun kidul, tugu jogja, wisata terbaru jogja, wisata kece di jogja, wisata murah di jogja, tujuan wisata jogja, tempat wisata terbaru, tempat nongkrong jogja, eksplore jogja, traveling ke jogja, visit jogja, berlibur ke jogja, tamasya ke jogja, wisata keluarga, wisata unik di jogja, wisata gratis di jogja, liburan ke jogja,

Artikel Terkait

Comments
0 Comments


EmoticonEmoticon