20 Sep 2018

Eksotisme Pantai Kayu Arum, Pantai Yang Masih Alami Muncul Lagi di Gunungkidul

Pesona Pantai Kayu Arum @pantainesia

Berbicara soal pantai di Gunungkidul tak akan pernah ada habius-habisnya guys!. Ini dia pantai yang masih alami dan akan Anda temui di Gunungkidul yaitu pantai Kayu Arum. Keindahan pantai Kayu Arum ini pada dasarnya masih sama dengan keindahan pantai-pantai di Gunungkidul lainnya.

Tentunya dengan keindahan-keindahan yang menyejukkan mata. dengan pasir yang putih, tebing-tebing karang yang menghiasi. Hmm... suara deburan ombak yang syahdu. Sangat rekomendasi sekali untuk tujuan liburan Anda di akhir pekan ini.

Yuk, langsung aja rencanakan liburan ke pantai ini bersama orang-orang terkasih Anda. Akan tetapi untuk menuju pantai ini pastikan kondisi Anda dan keluarga Anda dalam keadaan yang prima serta kendaraan yang siap terjal.


Menikmati Indahnya Deburan Ombak Pantai Kayu Arum @arif.obama

Akan tetapi halangan jalan yang terjal ini bukanlah suatu kendala untuk berlibur ke pantai ini. Karena semua akan terbayarkan setelah Anda sampai di pantai ini. Pesona alam yang masih asri akan membuat Anda semakin takjub dengan keindahan yang Tuhan berikan pada dunia ini, tentunya Anda akan semakin bersyukur atas nikmatNya.

Lokasi Pantai Kayu Arum

Pantai Kayu Arum ini terletak di Desa Kanigoro, Kecamatan Saptosari, dan Kabupaten Gunungkidul. Tentunya pantai ini masih berada dalam satu gugusan pantai-pantai Gunungkidul lainnya seperti Pantai Ngobaran, Pantai Ngrenehan, dan Pantai Nguyahan dan jaraknya sekitar 7 km dari Pantai Baron. Jadi ketika Anda ke pantai ini Anda bisa berkunjung ke pantai-pantai tetangganya, tentunya tidak kalah menariknya.

Dari segi pengelolaan fasilitas di pantai ini belum begitu memadai, disarankan kepada para wisatawan untuk membawa persiapan seperti bekal makanan, minuman, secukupnya juga membawa tisu untuk jaga-jaga.

Jika Anda wisatawan yang berasal dari luar kota dan Anda belum memiliki kendaran bermotor, tidak usah khawatir karena Eksotis Jogja menyediakan jasa RENTAL MOTOR dengan harga terjangkau dan pelayanan yang prima yang bisa menemani liburan Anda selama di Jogja.

Tag #: wisata di jogja, wisata hits jogja, spot foto menarik di jogja, spot instagramable di jogja, wisata keren di jogja, wisata alam di jogja, wisata air terjun di jogja, wisata pantai di jogja, wisata malam, sunset di jogja, sunrise di jogja, malioboro, paket wisata jogja, rekomendasi wisata di jogja, tempat romantis di jogja, rental motor jogja, sewa motor jogja, eksotis jogja, wisata populer di jogja, tempat wisata di jogja, wisata bukit, wisata gunung, wisata budaya, wisata kuliner di jogja, alun-alun kidul, tugu jogja, wisata terbaru jogja, wisata kece di jogja, wisata murah di jogja, tujuan wisata jogja, tempat wisata terbaru, tempat nongkrong jogja, eksplore jogja, traveling ke jogja, visit jogja, berlibur ke jogja, tamasya ke jogja, wisata keluarga, wisata unik di jogja, wisata gratis di jogja, liburan ke jogja,

Artikel Terkait

Comments
0 Comments


EmoticonEmoticon