21 Sep 2018

Pantai Nguyahan, Pantai Dengan Kelembutan Pasir Pantai di Balik Bukit yang Mempesona

Eksotisme Pantai Nguyahan @nusantaranews

Begitu banyak objek wisata pantai yang mungkin belum Anda ketahui, berikut penulis akan ulas seputar pantai Nguyahan yang memiliki pasir putih yang mempesona, tentunya Anda pasti tidak sabar untuk mengabadikan moment bersama-sama pasir putih yang ada di pantai ini.

Deburan ombak yang bersahut manja terasa suara alam yang berasal dari syurga. Birunya laut membuat mata Anda menjadi segar kembali. Pantai Nguyahan ini tentunya menjadi objek wisata yang sangat rekomended banget buat Anda yang ingin merencanakan liburan di akhir pekan ini.


Pantai ini terdapat aliran sungai air tawar seperti halnya di Pantai Baron. Keindahan Pantai Nguyahan ini tentunya tidak kalah dengan keindahan Pantai Kukup dan Pantai Baron. Pantai Nguyahan ini juga memiliki kesamaan dengan Pantai Kukup yaitu banyak ikan kecil-kecil yang lucu dan bagus yang terdampar di bebatuan karang.


Di Pantai Bersama Teman-Teman @ngulon.com

Hamparan pasir pantai yang lembut dan bersih menjadi daya taruk di pantai ini, Anda akan dipuaskan dengan keindahan itu ketika berwisata ke pantai ini. Bermain butian pasir kuning yang besar dan lembut, serta laut biru yang diapit oleh dua bukit menjadi suatu harmonisasi yang sangat menarik bagi pantai ini.

Lokasi Pantai Nguyahan
Pantai Nguyahan ini berada di desa Saptosari, Kecamatan Kanigoro, Kabuparen Gunungkidul, Yogyakarta. Pantai Ngobaran yang lumayan tidak asing lagi di telinga wisatawan merupakan tetang dekat dari pantai Nguyahan ini kira-kira hanya berjawak 100 meter.  Jarak pantai ini dari Jogja Kota menggunakan kendaraan darat menempuh waktu sekitar 2 jam perjalanan darat.

Jika Anda wisatawan yang berasal dari luar kota dan Anda belum memiliki kendaran bermotor, tidak usah khawatir karena Eksotis Jogja menyediakan jasa RENTAL MOTOR dengan harga terjangkau dan pelayanan yang prima yang bisa menemani liburan Anda selama di Jogja.

Tag #: wisata di jogja, wisata hits jogja, spot foto menarik di jogja, spot instagramable di jogja, wisata keren di jogja, wisata alam di jogja, wisata air terjun di jogja, wisata pantai di jogja, wisata malam, sunset di jogja, sunrise di jogja, malioboro, paket wisata jogja, rekomendasi wisata di jogja, tempat romantis di jogja, rental motor jogja, sewa motor jogja, eksotis jogja, wisata populer di jogja, tempat wisata di jogja, wisata bukit, wisata gunung, wisata budaya, wisata kuliner di jogja, alun-alun kidul, tugu jogja, wisata terbaru jogja, wisata kece di jogja, wisata murah di jogja, tujuan wisata jogja, tempat wisata terbaru, tempat nongkrong jogja, eksplore jogja, traveling ke jogja, visit jogja, berlibur ke jogja, tamasya ke jogja, wisata keluarga, wisata unik di jogja, wisata gratis di jogja, liburan ke jogja,

Artikel Terkait

Comments
0 Comments


EmoticonEmoticon