1 Nov 2017

Indahnya Pantai Ngrenehan, Pantai Klasik Nuansa Minimalis

Pantai Ngrenehan @Wisataku

Kabupaten Gunungkidul memang salah satu pantai yang digadang-gadangkan surganya objek wisata pantai. Jika Anda ingin menikmati liburan Anda ke pantai, Pantai Ngrenehan ini adalah objek wisata pantai yang cocok buat Anda kunjungi di hari libur bersama teman, sahabat, pacar atau keluarga Anda.

Pantai Ngrenehan adalah salah satu pantai yang didesain Tuhan dengan keindahan alam yang luar biasa yang bernuansah klasik dan minimalis. Mulai dari hamparan pasir putih dengan hiasan teing tinggi disetiap tebingnya, perahu nelayan yang berjejer rapi di tepi pantai, lautan yang biru dan hijaunya pepohonan menghiasi pantai ini.

Jika Anda hobi memainkan kamera lensa, tempat ini rekomended banget buat mengisi koleksi galeri foto Anda yang instagramable dan hits. Pasir putih yang lembut seperti sudah siap untuk dipijak. Sangat apik sekali untuk berfoto bersama orang terkasih.

Pantai Ngrenehan @Jogja Empat Roda

Pantai Ngrenehan merupakan pantai yang cukup landai dan berupa delta, sehingga ombaknya tidak terlalu besar. Hal yang menarik dari pantai ini adalah kita dapat melihat jelas indahnya batu karanh yang berada disebuah pantai dengan bentuk yang menyerupai teluk. Anda akan menemukan begitu banyak cangkang kecil yang berserakan di tepian pantai.

Lokasi Wisata Pantai Ngrenehan
Pantai Ngerenehan ini beradai di Desa Kanigoto, Kecamatan Saptosari, Kabupaten Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta. Pantai ini berada di dekat Pantai Ngobaran dan Pantai Nguyahan. Jarak dari Jogja kota menuju pantai ini sekitar 54,5 km dan menempuh waktu sekitar 1-2 jam perjalanan dengan menggunakan jalur darat.

Fasilitas Pantai Ngrenehan
Tersedianya warung yang menyediakan kuliner laut dengan harga yang tidak menguras kantong Anda. Anda dapat membeli oleh-oleh di TPI (Tempat Pelelangan Ikan) seperti ikan segar. Selain itu disediakan pula fasilitas lain seperti kamar mandi, toilet dan musollah yang cukup luas.

Untuk menuju lokasi ini Anda harus menggunakan kendaraan pribadi karena tidak ada angkutan umum menuju pantai. Bagi Anda yang berasal dari luar jogja tidak perlu cemas anda dapat menyewa motor yang banyak tersedia di tempat penyewaan jogja salah satunya Eksotis Jogja. Eksotis Jogja menyediakan jasa RENTAL MOTOR dengan harga bersahabat dan pelayanan prima.

Tag #: wisata di jogja, wisata hits jogja, spot foto menarik di jogja, spot instagramable di jogja, wisata keren di jogja, wisata alam di jogja, wisata air terjun di jogja, wisata pantai di jogja, wisata malam, sunset di jogja, sunrise di jogja, malioboro, paket wisata jogja, rekomendasi wisata di jogja, tempat romantis di jogja, rental motor jogja, sewa motor jogja, eksotis jogja, wisata populer di jogja, tempat wisata di jogja, wisata bukit, wisata gunung, wisata budaya, wisata kuliner di jogja, alun-alun kidul, tugu jogja, wisata terbaru jogja, wisata kece di jogja, wisata murah di jogja, tujuan wisata jogja, tempat wisata terbaru, tempat nongkrong jogja, eksplore jogja, traveling ke jogja, visit jogja, berlibur ke jogja, tamasya ke jogja, wisata keluarga, wisata unik di jogja, wisata gratis di jogja, liburan ke jogja, lokasi wisata pantai ngrenehan, wisata pantai di kulon progo

Artikel Terkait

Comments
0 Comments


EmoticonEmoticon