19 Sep 2018

Yuk Ngecamp dan Mancing di Pantai Kesirat Gunung Kidul, Jogja!

Pesona Pantai Kerisat @infowisatajogjaku

Nama Pantai Kesirat atau Gesirat mungkin masih sangat asing bagi kita. Akan tetapi tidak asing bagi penduduk Gunung Kidul yang tinggal di dekat pantai itu. Pantai ini belum begitu fenomenal, nah justru karena itu yang membuat asik, dan Anda bisa menikmati Pantai Kesirat yang masih sangat alami dan cantik.

Berbeda dengan pantai pada umumnya yang ada di Gunung Kidul yang biasanya identik dengan keindahan pasir putihnya akan tetapi pantai ini bukanlah pantai dengan tofografi yang berpasir landai, melainkan semua pantai dengan tebing-tebing yang curam yang langsung berbatasan langsung dengan laut.

Karakteristik dan ciri khas dari pantai ini bukan berarti tidak layak untuk dikunjungi, justru letaknya yang berada di atas tebing yang menjulang justru itulah yang menjadikan pantai ini berbeda dengan pantai pada umumya. Pantai ini juga memiliki sebuah pohon besar yang hampir sama dengan pohon yang ada di Pantai Pok Tunggal.


Tebing Curam di Pantai Kesirat @gunungkidulku

Lupakan dulu hasrat untuk bermain pantai dan berkejar-kejaran ala ala orang india di pantai ini. Tetapi Anda dapat menikmati keindahan matahari tenggelam di ufuk barat. Senja yang Anda saksikan di pantai ini sangat istimewa sebab tidak terhalang dengan pohon-pohon ataupun bangunan-bangunan.

Pantai Kesirat merupakan tempat yang paling cocok untuk mendirikan tenda apalagi Anda yang ingin menyaksikan keistimewaan senja bersama pacar atupun sahabat Anda. Pantai Kesirat ini juga merupakan pantai yang terbaik untuk melakukan rock fishing atau memancing dari atas ketinggian tebing.

Lokasi Pantai Kesirat

Jika Anda sudah merencakan liburan ke Pantai Kesirat ini Anda dapat menemukan pantai ini di Desa Girikerto, Kecamatan Panggang, Gunungkidul. Jarak dari Jogja Kota menuju lokasi ini memakan waktu 2 jam perjalanan darat dengan menggunakan sepeda motor. Jika Anda wisatawan yang berasal dari luar daerah dan tidak memiliki kendaraan pribadi Anda dapat menggunakan jasa RENTAL MOTOR yang ada di Jogja.

Tag #: wisata di jogja, wisata hits jogja, spot foto menarik di jogja, spot instagramable di jogja, wisata keren di jogja, wisata alam di jogja, wisata air terjun di jogja, wisata pantai di jogja, wisata malam, sunset di jogja, sunrise di jogja, malioboro, paket wisata jogja, rekomendasi wisata di jogja, tempat romantis di jogja, rental motor jogja, sewa motor jogja, eksotis jogja, wisata populer di jogja, tempat wisata di jogja, wisata bukit, wisata gunung, wisata budaya, wisata kuliner di jogja, alun-alun kidul, tugu jogja, wisata terbaru jogja, wisata kece di jogja, wisata murah di jogja, tujuan wisata jogja, tempat wisata terbaru, tempat nongkrong jogja, eksplore jogja, traveling ke jogja, visit jogja, berlibur ke jogja, tamasya ke jogja, wisata keluarga, wisata unik di jogja, wisata gratis di jogja, liburan ke jogja,

Artikel Terkait

Comments
0 Comments


EmoticonEmoticon