11 Okt 2017

Surga Tersembunyi di Pantai Selatan Pantai Pok Tunggal, Gunung Kidul

Payung Pantai di Pantai Pok Tunggal @poktunggalgunungkidul
Pesona pantai memang tak pernah ada habisnya. Keindahan pantai yang masih alami dan asri memang selalu di kunjungi para wisatawan. Berlibur dipantai dengan menikmati keindahan laut yang biru, pasir yang indah, dan semilir angin berhembus menjadi paket lengkap yang menghiasi wisata Anda. RENTAL MOTOR

Kota Yogyakarta yang berbatasan langsung dengan laut selatan, tentunya menjadi bukti jogja memiliki banyak pantai yang indah untuk dikunjungi. Gungung Kidul salah satu Kabupaten yang ada di Provinsi D. I. Yogyakarta sudah dikenal sebagai gudangnya wisata pantai yang unik di Pulau Jawa.
Salah satu destinasi pantai yang masih asri dan alami dapat Anda temui di Pantai Pok Tunggal. Tentunya pantai ini sangat rekommended banget buat Anda yang sudah menargetkan untuk berwisata pantai di Yogyakarta ini.

Pantai Pok Tunggal merupakan pantai yang berada di antara dua bukit, yaitu bukit tirta pok tunggal asri di sebelah barat dan buit panjong di sebelah timur. Anda bisa menikmati keindahan seluruh area Pantai Pok Tunggal dari kedua bukit ini.

Pohon Pok Tunggal Sebagai Simbolis Pantai Pok Tunggal @pantaipoktunggalgunungkidul
Spot indah untuk menikmati sunset tentunya berada di kedua bukit ini. Anda bisa lebih legah menikmati keindahan pantai ini. Anda dapat mengabadikan momen bersama teman, pacar ataupun keluarga Anda dikala sunset menyala.

Pantai ini cocok sekali buat Anda penyuka pantai. Pantai juga cocok sekali buat Anda yang punya beban fikiran banyak, Anda bisa menenangkan segenap melupakan urusan duniawi yang terlalu kejam sembari menikmati sunset yang indah, suara ombak yang merdu dan merasakan sejuknya angin berhembus di sore hari.

Pantai Pok Tunggal berlokasi di Desa Tepus, Kecamatan Tepus, Kabupaten Gunung Kidul, Yogyakarta. Pantai ini berdekatan dengan Pantai Indrayanti dan Pantai Siung. Jarak tempuh dari Kota Yogyakarta menuju pantai ini sekitar 2-3 jam perjalanan dengan jaralk 50 km dari wonosari

Alternatif buat para wisatawan yang berlibur ke Jogja dengan menggunakan sepeda motor karena belum ada angkutan umum yang langsung beroperasi menuju pantai ini. Sehinga Anda perlu menggunakan kendaraan pribadi.

Bagi para wisatawan yang berasal dari luar Jogja dan tidak memiliki kendaraan pribadi selama berada di Kota Jogja. Eksotis Jogja menyediakan jasa RENTAL MOTOR dengan harga terjangkau dan pelayanan bersahabat yang membuat liburan Anda semakin menyenangkan.

Artikel Terkait

Comments
0 Comments


EmoticonEmoticon