11 Okt 2017

Ekpresikan Gayamu di Jembatan Gantung Selopamioro , Yogyakarta

Jembatan Gantung Selopamioro @ eksotis jogja

Jembatan merupakan akses yang sangat penting  untuk mempermudah akses perjalanan transportasi.  Nah, selain berfungsi untuk melancarkan akses transportasi jembatan juga bisa menjadi ikon wisata loh. Seperti halnya Jembatan Gantung Selopamioro yang di bangun pada tahun 2004 dan memiliki panjang 70 meter ini menjadi tempat wisata yang indah banget.

Jembatan Gantung Selopamioro merupakan akses yang sangat penting banget bagi masyarakat untuk bersekolah, menuju ke sawah dan ke ladang, serta akses bagi seluruh masyarakat setempat, dan bagi wisatawan yang tertarik dengan jembatan Gantung Selopamioro.

Bukit yang terjal di antara jembatan dan sungai Oya menjadi pemandangan yang indah banget.  Aliran sungai Oya dan hijaunya pemandangan persawahan membuat pemandangan ini semakin menakjubkan dan mengagumkan.

Jembatan Gantung Selopamioro @wisata jogja

Ketika melewati Jembatan Gantung Selopamioro dan ketika melihat ke bawah wisatawan akan melihat jernihnya air sungai Oya yang mengalir di bawah jembatan. Pemandangan yang keren juga bisa dilihat ketika di sore hari ketika itu air sungai Oya memantulkan cahaya jingga sang surya yang akan tenggelam di ufuk barat, sungguh pemandangan yang menakjubkan banget deh.

Keindahan dari Jembatan Gantung Selopamioro menjadi daya tarik bagi wisatawan untuk berkunjung dan menikmati indahnya pemandangan alam yang masih asri dan sejuk. Beberapa wisatawan memanfaatkan jembatan ini untuk PhotoShoot ala model, dan Photo Prawedding. Jembatan ini juga  bisa buat  photo bareng sahabat, pacar serta keluarga juga loh.

Jembatan Gantung Selopamioro @the picta

Spot Photo yang di sajikan alam banget deh pokoknya dengan latar hijaunya pemandangan alam, sungai Oya yang mengalir indah, dan kerennya Jembatan Gantung Selopamiora yang membentang kokoh. Pasti menghasilkan photo yang keren banget deh buat di upload di akun media sosial wisatawan.

Penasaran dan tertarik dengan Jembatan Gantung Selopamioro? Lokasinya berada di Dusun Wunut, Selopaioro, Imogiri, Bantul, Yogyakarta. Untuk menuju ke lokasi Jembatan Selopamioro ini bisa menggunakan sepeda motor dan mobil. Bagi wisatawan dari luar jogja gk memiliki kendaran Eksotis Jogja menyediakan jasa RENTAL MOTOR untuk memudahkan perjalanan wisatawan.

Artikel Terkait

Comments
0 Comments


EmoticonEmoticon