26 Sep 2018

Keindahan Pantai Ngetun yang Jarang Terjamah Wisatawan

Keindahan Pantai Ngetun @wisata-murah

Pantai Ngetun merupakan salah satu pantai yang terdapat di hamparan luas pantai di sepanjang Pantai Gunungkidul. Pantai ini sangat indah untuk dijadikan destinasi berlibur bagi para pecinta pantai. Ingin berlibur ke pantai? Yuk! ajak keluargamu berlibur di akhir pekan ini.

Pantai Ngetun ini laksmana secuil keindahan syurga yang dikirimkan Tuhan lewat hamparan pasir putih yang indah, ombak yang berderu, keindahan alam yang mempersona, birunya lautan yang memanjakan mata dengan bisikan suara angin yang menyejukkan kalbu serta bersama orang-orang terkasih bersama-sama menikmati keindahan ciptaanNya. Lengkaplah sudah. :) Nikmat Tuhan mana lagi yang kau dustakan guys!.


Pantai Ngetun @ksm.tour

Secara fisiografis pantai ini merupakan sebuah teluk mungil yang keindahannya tidak kalah dengan pantai-pantai disampingnya. Pengunjung bisa menikmati keindahan pantai Ngetun ini dari puncak bukit karang yang tinggi. Karena lokasi pantai ini berada diantara dua bukit yang menjadikan pantai ini seolah mirip teluk yang kecil dan mungil. Dan satu hal yang pasti guys, pantai ini masih jarang di kunjungi wisatawan. Bagi Kamu yang parno dengan keramaian, pantai ini sangat rekomended banget untuk kamu kunjungi.

Lokasi Pantai
Pantai Ngetun ini berlokasi di Desa Purwodadi, Kec Tepus, Kab. Gunungkidul. Anda tidak perlu khawatir tersesat, karena ada papan petunjuk menuju pantai ini. Atau jika benar-benar tersesat Anda bisa memanfaatkan gps smatrphone Anda ataupun bertanya pada warga sekitar. Jarak dari Jogka Kota menuju lokasi ini kira-kira 2-3 jam perjalanan darat

Mengingat akses menuju pantai ini dan tidak adanya kendara umum, sangat dianjurkan bagi Anda untuk menggunakan kendaraan beroda dua. Bagi Anda yang berasal dari luar kota dan tidak memiliki kendaraan pribadi Anda tidak perlu khawati, karena Eksotis Jogja menyediakan jasa RENTAL MOTOR yang siap menemani liburan Anda selama berwisata di Jogja.

Tag #: wisata di jogja, wisata hits jogja, spot foto menarik di jogja, spot instagramable di jogja, wisata keren di jogja, wisata alam di jogja, wisata air terjun di jogja, wisata pantai di jogja, wisata malam, sunset di jogja, sunrise di jogja, malioboro, paket wisata jogja, rekomendasi wisata di jogja, tempat romantis di jogja, rental motor jogja, sewa motor jogja, eksotis jogja, wisata populer di jogja, tempat wisata di jogja, wisata bukit, wisata gunung, wisata budaya, wisata kuliner di jogja, alun-alun kidul, tugu jogja, wisata terbaru jogja, wisata kece di jogja, wisata murah di jogja, tujuan wisata jogja, tempat wisata terbaru, tempat nongkrong jogja, eksplore jogja, traveling ke jogja, visit jogja, berlibur ke jogja, tamasya ke jogja, wisata keluarga, wisata unik di jogja, wisata gratis di jogja, liburan ke jogja, lokasi wisata pantai ngetun

Artikel Terkait

Comments
0 Comments


EmoticonEmoticon