3 Nov 2017

Wisata Petualangan Seru di Tegalarum Adventure Park Gunungkidul

Tegalarum Adventure Park @larisahomestay

Anda hobi berwisata yang berbau petualangan?. Wisata Tegalarum Adventure Park adalah tempat yang cocok buat Anda menghabiskan waktu liburan Anda bersama teman, pacar, atau keluarga Anda. Yuk, menikmati liburan di wisata petualang ini.

Tegalarum Adventure Park adalah tempat wisata yang bertema tentang petualangan. Selain yang bertemakan petualang dengan wahana-wahana yang memacu adrenalin. Anda juga dapat menikmati keindahan alam yang asri dan sejuk.

Berbagai wahana disediakan di lokasi wisata ini mulai dari wahana untuk keluarga, outbond sampai dengan berbagai macam jenis olahraga dengan nuansah petualang sudah disiapkan disini untuk mengisi liburan istimewa Anda.

Tegalarum Adventure Park @kaay

Anda tidak perlu khawatir kerika menggunakan wahana bermain. Karena nanti Anda akan didampingi oleh tim yang sudah berpengalaman. Jadi dari segi keamanan sudah pasti dikedepankan demi kenyamanan Anda.

Lokasi Wisata Tegalarum Adventure Park
Wisata Tegalarum Adventure Park berada di Desa Wisata Sidorejo, Karangtengah, Gunungkidul Jogja. Jarak dari kota jogja menuju lokasi wisata ini yaitu sekitar 39 km dengan menempuh waktu sekitar 1 – 2 jam perjalanan.

Fasilitas Wahana dan Harga Tiket
Fasilitas yang disediakan di lokasi wisata ini adalah wahana bermain untuk keluarga seperti Duck River atau becak air dan juga permainan Tubing.  Wahan air ini aman dan tidak dalam untuk tarifnya cukup terjangkau yaitu sekitar 20.000.

Flyingfox cukup panjang dari biasanya ada dua wahana yaitu dengan lintasan 100 m dan menyeberangi sungai dengan tiket Rp 25.000/ oran. Wahana kedua dengan melintasi area hutan dengan panjang lintasan 80 meter dan tiketnya adalah Rp 20.000/orang.

River tubing disuguhkan dengan pemandangan air terjun Sungai Gempal dan juga Sungai Bachin. Jaraknya sekitar 3-4km. Paket untuk river tubing ini sebesar Rp 50.000 /orang dengan fasilitas drink, pemandu tubing, jaket pelampung, sepatu karet, kelapa muda, dan snack.

Body Rafting masih dengan wahana suasana air yang menantang. Body rafting di lokasi wisata ini Anda dikenai tiket sebesar Rp. 30.000/orang dengan fasilitas drink, tim pemandu, jaket pelampung, sepatu karet, wedang jahe, dan snack.

Fun Trail and ATV akan mendapat fasilitas, drink, motor trail atau ATV, dan juga pemandu. Anda hanya perlu mengeluarkan duit sebesan Rp 30.000/orang untuk menikmati wahana asyik ini bagi kamu yang suka motoran. Gimana? Asyikkan?.

Yuk! Rencanakan liburanmu ke wisata ini. Bagi Anda yang berasal dari luar jogja dan tidak memiliki kendaraan pribadi untuk menjelajah tempat wisata setiap sudut jogja. Anda tidak perlu khawatir. Eksotis Jogja menyediakan jasa RENTAL MOTOR dengan harga bersahabat dan pelayanan yang prima.

Tag #: wisata di jogja, wisata hits jogja, spot foto menarik di jogja, spot instagramable di jogja, wisata keren di jogja, wisata alam di jogja, wisata air terjun di jogja, wisata pantai di jogja, wisata malam, sunset di jogja, sunrise di jogja, malioboro, paket wisata jogja, rekomendasi wisata di jogja, tempat romantis di jogja, rental motor jogja, sewa motor jogja, eksotis jogja, wisata populer di jogja, tempat wisata di jogja, wisata bukit, wisata gunung, wisata budaya, wisata kuliner di jogja, alun-alun kidul, tugu jogja, wisata terbaru jogja, wisata kece di jogja, wisata murah di jogja, tujuan wisata jogja, tempat wisata terbaru, tempat nongkrong jogja, eksplore jogja, traveling ke jogja, visit jogja, berlibur ke jogja, tamasya ke jogja, wisata keluarga, wisata unik di jogja, wisata gratis di jogja, liburan ke jogja, lokasi wisata tegalarum adventure park, wisata keluarga di gunungkidul

Artikel Terkait

Comments
0 Comments


EmoticonEmoticon