9 Nov 2017

Romantisnya Sekaten Jogja di Penghujung Tahun 2018 Ini

Sekaten Wisata Malam Tahunan Yogya @backpackerjakarta

Rental Motor Eksotis Jogja : Hai guys, even pagelaran tahunan di Jogja sebentar lagi dimulai nih.  Apa kabar kamu yang jomblo?. Tahun ini udah dapet gandengan belum pergi ke sekatenan?.Kamu bisa banget Ajak teman, gebetan dan pacar kamu kesini.

Sekaten di Jogja merupakan suatu acara yang dirayakan untuk memperingati hari kelahiran Nabi Muhammad SAW pada setiap tanggal bulan Maulid atau (kalender jawa Nama Sekaten, kata ini berasal dari kata syahadatain yang artinya dua kalimat syahadat.

Baca Juga: Sepanjang Jalan Kenangan, Malioboro

Pagelaran sekaten ini kira kira berlangsung selama setengah bulan sampai satu setengah bulan. Even pagelaran tahunan ini selalu ramai pengunjung. Semua orang dengan muka bersinar berbondong-bondong berwisata kesini.

Bagi kamu yang menanti-nanti kehadiran acara ini saya informasikan sesuatu yang pasti dalam acara Sekaten Jogja ini adalah awul-awul (jualan baju bekas), wahana pasar malam seperti kora-kora, komedi putar, wahana anak kecil, perayaan puncak acara sekaten, dan masih banyak lagi.

Siap-siap naik kora-kora ya @bonvoyagejogja

Kebayang gak sih, bagaimana rasanya saat menaiki kora-kora. Sensasi terbang copot jantung akan Anda rasakan. Mulut yang awalnya bungkam akan bersuara melepaskan jerit ketakutan, teriakan histeris akan sering kamu dengar disini dan tak banyak juga para pengunjung sampai meneteskan air mata. Wah, wah, wah. Seangker apa sih rasanya naik kora-kora?. Penasaran?, yuk kita nikmati bersama di sekaten jogja ini.

Alih-alih kora-kora, uji Adrenalin Anda bukan sampai disitu aja. Anda juga bisa banget memasuki rumah hantu. Dijamin bakal teriak!. Jantung Anda yang tadinya sudah mulai hampir copot, hati-hati saat berada di Rumah hantu ini yah. Jadi, sangat disarankan buat Anda yang penakut, jangan sekali-kali mencoba nya. Karena pasti akan sangat berbahaya buat Anda.

Baca Juga: Kerlap-Kerlip Alun Alun Kidul, Yogyakarta

Komedi putar juga wahana yang pas buat Anda yang ingin menikmati malam di udara. Betapa tidak, keindahan cahaya lampu kerap-kerlip bak perhiasan berkilau akan Anda saksikan saat berada di paling atas ketika menaiki komedi putar. Suasana akan semakin romantis jika pasangan Anda disamping Anda. Bagaimana tertarik sekatenan bareng pacar gebetan atau pacar?.

Harga Tiket Masuk
Untuk memasuki sekaten ini gratis buat para pengujung. Anda tidak perlu bayar mahal untuk menikmati setiap wahana yang ada di sekaten ini, cukup mengeluarkan Rp 5.000,- dan  uang parkir motor Rp 2.000,-.

Lokasi
Seluruh penghuni jogja sudah hafal betul lokasi sekaten ini ada dimana. Sekaten ini berada di tengah-tengah kota jogja tepatnya di  halaman depan keraton Jogja atau yang dikenal dengan sebutan Alun-
 Alun Utara Kota Yogyakarta.

Bagi Anda yang ingin menikmati sekaten tapi berasal dari luar jogja tentunya tidak memiliki kenderaan pribadi selama di Jogja. Tidak perlu khawatir, Eksotis Jogja menyediakan jasa RENTAL MOTOR yang terjangkau dan dengan pelayanan yang prima.

Artikel Terkait

Comments
0 Comments


EmoticonEmoticon