21 Okt 2017

Pesona Air Terjun 6 Tingkat, Kedung Kandang Gunungkidul

Air Terjun 6 Tingkat @kabarwisata

Air Terjun Kedung Kandang adalah salah satu air terjun yang tersembunyi Gunung Kidul, air terjun ini sangat unik karena mempunyai tingkatan sebanyak 6 tingkat. Letak dari Air Terjun Kedung Kandang ini berada di persawahan penduduk yang menambah indahnya pemandangan air terjun ini.

Letaknya yang bersada di persawahan penduduk sekitar membuat tempat ini begitu alami , sejuk dan tentunya lebih terlihat hijau. Air Tejun Kedung Kandang ini untuk sementara masih di kelola oleh warga setempat saja, sehingga fasilitasnya belum lengkap tersedia.

Di lokasi air terjun ini baru tersedia beberapa rumah pendududk yang menjual makanan ringan dan tempat untuk penitipan kendaraan pengunjung yang datang ke obyek wisata Air Terjun Kedung Kandang ini.

Air Terjun 6 Tingkat @jarangpanas

Daya tarik dari Air Terjun Kedung Kandang ini adalah ketika kita sampai gerbang masuk Air Terjun Kedung Kandang kita akan di sambut oleh para warga setempat yang ramah-ramah banget. Pemandangan alam sekitar saat kita berjalan menuju ke lokasi air terjun juga menjadi daya tarik yang keren banget loh.

Hamparan padi yang luas dan tebing-tebing batu vulkanik juga merupakan ciri khas kawasan Air Terjun Kedung Kandang ini. batuan di air terjun ini didominasi oleh batuan vulkanik yang khas Gunung Api Purba Nglanggeran.

Air Terjun 6 Tingkat @ksmtour

Nah, ada yang harus di ketahui oleh wisatawan nih tentang air terjun Kedung Kandang yang merupakan air terjun musiman yang ada hanya ketika musim hujan saja. Jadi , bagi wisatawan yang ingin berkunjung kesini jangan datang di musim kemarau yah, dijamin gak bakal ada air terjun Kedung Kandang.

Lokasi Air Terjun Kedung Kandang
Dan Bagi wisatawan yang ingin berkunjung ke Air Terjun Kedung Kandang ini lokasinya berada di Desa Nglanggeran, Kecamatan Patuk, Kabupaten Gunung Kidul, Yogyakarta. Air Terjun Kedung lokasinya tidak jauh dari Embung dan Gunung Api Purba Nglanggeran.

Nah, bagi wisatawan yang tidak memiliki kendaraan untuk berwisata ke air terjun Kedung Kandang dan tempat wisata lain di Jogja , tenang saja Eksotis Jogja menyediakan jasa RENTAL MOTOR untuk solusi wisata anda.

Tag #: wisata di jogja, wisata hits jogja, spot foto menarik di jogja, spot instagramable di jogja, wisata keren di jogja, wisata alam di jogja, wisata air terjun di jogja, wisata pantai di jogja, wisata malam, sunset di jogja, sunrise di jogja, malioboro, paket wisata jogja, rekomendasi wisata di jogja, tempat romantis di jogja, rental motor jogja, sewa motor jogja, eksotis jogja, wisata populer di jogja, tempat wisata di jogja, wisata bukit, wisata gunung, wisata budaya, wisata kuliner di jogja, alun-alun kidul, tugu jogja, wisata terbaru jogja, wisata kece di jogja, wisata murah di jogja, tujuan wisata jogja, tempat wisata terbaru, tempat nongkrong jogja, eksplore jogja, traveling ke jogja, visit jogja, berlibur ke jogja, tamasya ke jogja, wisata keluarga, wisata unik di jogja, wisata gratis di jogja, liburan ke jogja. wisata air terjun kedung kandang gunung kidul.

Artikel Terkait

Comments
0 Comments


EmoticonEmoticon