21 Okt 2017

Bukit Cendana Wisata Baru di Kulon Progo Yang Wajib Anda Kunjungi

Bukit Cendana @hanaandiana

Wisata baru akhir-akhir ini terus bermunculan di Yogyakarta. Potensi Wisata di setiap sudut jogja seolah beranak pinak dan tak pernah ada habisnya. Wisata Alam yang selalu menyimpan sejuta pesona selalu menunjukkan pamor nya di jagad maya. Bagi Anda pecinta wisata alam yang berbau petualangan Wisata Bukit Cendana sangat cocok untuk Anda kunjungi.

Menurut Anda apa yang menarik dari Wisata Bukit Cendana ini?. Sekilas memang mirip dengan pesona yang disuguhkan di wisata kalibiru yang berpadu dengan keindahan waduk sermo. Seperti wisata bukit lainnya, wisata ini hadir dengan menghadirkan konsep gardu pandang sebagai salah satu spot foto favorit wisatawan.

Bukit Cendana @reservasi

Selain kehadiran gardu pandang yang menjadi daya tarik para wisatawan, udara yang sejuk, permadani-permadani nan hijau, pohon-pohon yang rindang, dan lokasi wisata yang masih sepi pengunjung sangat cocok buat kamu yang ingin berwisata ditempat yang sepi.

Hal yang bisa kamu lakukan selama berada di Bukit cendana ini adalah duduk santai menikmati keindahan pepohonan yang hijau. Kamu juga bisa banget menjadikan Bukit Cendana ini sebagai spot background fotomu, dijamin pasti koleksi fotomu bagus-bagus banget.

Bukit Cendana @dikirismanto

Wisata Bukit Cendana ini masih tergolong baru. Berbagai fasilitas yang menunjang masih dalam proses pengerjaan dan terus dikembangkan. Fasilitas yang sudah tersedia saat ini seperti lahan parkir, warung kecil dan gardu pandang. Akses menuju bukit ini tidak sesulit yang kamu bayangkan. Kamu hanya melakukan tracking selama 5-10 menit dari area parkir menuju Bukit Cendana.

Tiket masuk ke Wisata Bukit Cendana ini belum ditetapkan, tapi saat ini Anda harus membayar parkir motor dengan tarif Rp 2.000/ motor.

Lokasi Wisata Bukit Cendana
Wisata Bukit Cendana berlokasi di Dusun Tegiri 2, Desa Hargowilis, Kecamatan Kokap, Kabupaten Kulon Progo, Daerah Istimewa Yogyakarta. Lokasi Wisata ini tidak terlalu jauh dari Wisata Kalibiru dan Waduk Sermo. Waktu tempuh selama perjalanan dari Jogja Kota menuju Bukit Cendana sekitar 1-1,5 jam perjalanan.

Akses jalan menuju lokasi wisata ini terbilang kurang baik. Anda disarankan menggunakan sepeda motor karena banyaknya jalan tanjakan yang tajam. Anda dapat menyewa di tempat penyewaan motor yang ada di Jogja bagi Anda yang tidak memiliki kendaraan pribadi selama berlibur di Kota Gudeg ini.

For Your Information, Eksotis Jogja menyediakan jasa RENTAL MOTOR bagi Anda yang ingin merental motor selama di Jogja. Harga bersahabat dan pelayanan yang prima membuat liburan Anda akan semakin mudah.

Tag #: wisata di jogja, wisata hits jogja, spot foto menarik di jogja, spot instagramable di jogja, wisata keren di jogja, wisata alam di jogja, wisata air terjun di jogja, wisata pantai di jogja, wisata malam, sunset di jogja, sunrise di jogja, malioboro, paket wisata jogja, rekomendasi wisata di jogja, tempat romantis di jogja, rental motor jogja, sewa motor jogja, eksotis jogja, wisata populer di jogja, tempat wisata di jogja, wisata bukit, wisata gunung, wisata budaya, wisata kuliner di jogja, alun-alun kidul, tugu jogja, wisata terbaru jogja, wisata kece di jogja, wisata murah di jogja, tujuan wisata jogja, tempat wisata terbaru, tempat nongkrong jogja, eksplore jogja, traveling ke jogja, visit jogja, berlibur ke jogja, tamasya ke jogja, wisata keluarga, wisata unik di jogja, wisata gratis di jogja, liburan ke jogja, lokasi wisata bukit cendana, wisata bukit di kulon progo

Artikel Terkait

Comments
0 Comments


EmoticonEmoticon