21 Okt 2017

Keseruan Bermain Air di Curug IndahTegalrejo, Gunungkidul

Curug IndahTegalrejo @gunungkidulku

Mengunjungi suatu tempat wisata tidaklah harus mahal dan elite, Curug indah Tegalrejo tempat wisata yang tergolong murah dan pas banget dikantong wisatawan yang pengen wisata tetapi tidak memiliki budget yang besar.

Masyarakat sekitar biasanya menyebut Curug Indah Tegalrejo ini dengan sebutan Curug Bayat karena terletak di Desa Tegalrejo, dan letaknya berbatasan langsung dengan Kecamatan Bayat yang masuk ke daerah klaten, sehingga masyarakat sekitar sering menyebutnya curug Bayat.

Curug Indah Tegalrejo merupakan destinasi wisata yang wajib banget buat di kunjungi, karena pemandangan curug ini emang keren banget. Untuk mencapai lokasi curugIndah Tegalrejo wisatawan harus berjalan kaki sekitar 10 menit dari tempat pemarkiran kendaraan.

Dan untuk mencapai ke puncak curug yang paling atas harus berjalan selama 5 menit, dengan berjalan kaki menyusuri jalan setapak wisatawan juga bisa menyusuri pinggir sungai. ketinggian dan bentuk curug ini juga bermacam-macam.  Dan terdapat kolam yang berada dibawah dan biasa digunakan para wisatawan  untuk berendam dan bermain air bersama teman, sahabat, dan keluarga.

Curug IndahTegalrejo @spadepicnic

Bukan hanya satu curug yang ada di Curug Indah Tegalrejo ini, curug ini memiliki i beberapa curug yang bertingkat-tingkat. Dan masing-masing dari curug tersebut memiliki ketinggian yang berbeda-beda pula. Di curug ini wisatawan bisa berfoto-foto dengan spot foto keren yang wajib di dokumentasikan menggunakan smartphone dan camera canggih wisatawan.

Curug Indah Tegalrejo ini belum memiliki fasilitas yang memadai, belum tersedia tempat sampah, belum tersedia toilet, ataupun kamar mandi di sekitar curug. fasilitas yang ada disini hanya tempat penitipan sepeda motor yang di kelola seadanya oleh masyarakat setempat.

Lokasi Curug Indah Tegalrejo
Bagi Wisatawan yang tertarik dan ingin berkunjung ke wisata ini lokasinya berada di Desa Tegalrejo, Kecamatan Gedangsari, Kabupaten Gunung Kidul, Yogyakarta. Untuk masuk ke tempat wisata curug  Indah Tegalrejo ini hanya di kenakan biaya parkir saja sebesar Rp 2.000 sangat murah banget kan?

Nah, bagi wisatawan yang tidak memiliki kendaraan untuk berwisata ke pantai Seruni dan tempat wisata lain di Jogja , tenang saja Eksotis Jogja menyediakan jasa RENTAL MOTOR untuk solusi wisata anda.

Tag #: wisata di jogja, wisata hits jogja, spot foto menarik di jogja, spot instagramable di jogja, wisata keren di jogja, wisata alam di jogja, wisata air terjun di jogja, wisata pantai di jogja, wisata malam, sunset di jogja, sunrise di jogja, malioboro, paket wisata jogja, rekomendasi wisata di jogja, tempat romantis di jogja, rental motor jogja, sewa motor jogja, eksotis jogja, wisata populer di jogja, tempat wisata di jogja, wisata bukit, wisata gunung, wisata budaya, wisata kuliner di jogja, alun-alun kidul, tugu jogja, wisata terbaru jogja, wisata kece di jogja, wisata murah di jogja, tujuan wisata jogja, tempat wisata terbaru, tempat nongkrong jogja, eksplore jogja, traveling ke jogja, visit jogja, berlibur ke jogja, tamasya ke jogja, wisata keluarga, wisata unik di jogja, wisata gratis di jogja, liburan ke jogja, lokasi wisata curug Indah tegalrejo.

Artikel Terkait

Comments
0 Comments


EmoticonEmoticon