5 Okt 2017

Menikmati Keindahan Negeri di Atas Awan Kebun Buah Mangunan

Negeri di Atas Awan Kebun Buah Mangunan @twitter jogja
Di tengah Penatnya suasana perkotaan pasti anda ingin refreshing dan menikmati keindahan alam yang masih hijau dan udara yang masih segar. Kebun Buah Mangunan merupakan salah satu tempat yang sangat cocok banget buat berwisata dan melepaskan penatnya fikiran.

Julukan untuk obyek wisata Kebun Buah Mangunan adalah Negeri di Atas Awan, wahh.. dari namanya saja sudah membuat penasaran ya?. Daya tarik utama dari Kebun Buah Mangunan ini adalah gardu pandang yang memiliki ketinggian 200 mdpl.Sehingga pengunjung bisa menikmati pemandangan alam yang sangat menakjubkan dari atas gardu pandang Mangunan.

Waktu yang paling baik untuk berada di puncak Kebun Buah Mangunan adalah pagi hari dan sore hari karena di pagi hari wisatawan bisa menyaksikan pemandangan yang sangat menakjubkan yaitu gumpalan awan yang sangat indah sedangkan di sore hari wisatawan bisa menikmati pemandangan sunset.
Kebun Buah Mangunan @Explore wisata
Wisatawan yang akan menuju ke puncak Kebun Buah Mangunan harus melewati jalanan yang menanjak dan cukup curam. Bagi wisatawan yang tidak kuat berjalan jauh tenang saja, kendaraan bermotor bisa naik kok sampai ke puncak. Namun akan lebih seru jika kendaraan diparkir di area parkir dan wisatawan berjalan kaki ke puncak karena di sepanjang perjalanan wisatawan bisa melihat-lihat kebun buah dan menikmati suasana hijau khas pegunungan.

Dalam perjalanan ke atas puncak Kebun Buah Mangunan wisatawan juga bisa melihat belasan ekor Rusa dan bisa ikut memberi makan. Sehingga ini juga menjadi daya tarik dari Kebun Buah Mangunan ini. Seru banget kan? Bisa berwisata sekalian belajar banyak hal dari alam Kebun Buah Mangunan.

Bagi Wisatawan yang tertarik, penasaran  dan ingin berkunjung ke obyek wisata Kebun Buah Mangunan lokasinya berada di Mangunan, Dlingo, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55783.

Lokasi ke Kebun Buah Mangunan sudah bisa di akses dengan kendaraan motor dan mobil, bahkan bis pariwisata. Nah, bagi Wisatawan yang ingin mengisi waktu liburannya ke Kebun Buah Mangunan dan terkendala dengan kendaraan Eksotis Jogja menyediakan jasa RENTAL MOTOR untuk melancarkan perjalanan wisatawan.

Artikel Terkait

Comments
0 Comments


EmoticonEmoticon