5 Okt 2017

Pelangi di Malam Hari Ada di Taman Pelangi Yogyakarta

Pelangi di Malam Hari Taman Pelangi @santapjogja
Bagi Anda pencinta keindalam lampion denan berbagai bentuk dan berbagai warna jangan lewatka wisata Taman pelangi jika Anda berlibur ke Kota Jogja. Selain lampu warna-warni berbagai wahana permainan juga tersedia.

Menyaksikan pelangi tidak harus disiang hari setelah hujan kan?. Anda bisa menyaksikan keindahan pelangi di malam hari di Taman Pelangi. Keindahan lampion yang berwarna-warni menjadikan Taman Pelangi sebagai salah satu list tempat romantis bagi Anda yang mempunyai pasangan. Tapi tidak diharamkan juga kok bagi para jomblo untuk berwisata ke tempat ini. :D

Taman Pelangi merupakan taman yang ada di pelataran Monumen Jogja Kembali. Lampion-lampion indah yang menghiasi taman sangat instagramable banget dijadikan spot foto. Untuk memasuki Taman Pelangi ini kami sarankan melalui pintu timur, karena dari pintu ini Anda akan disambut dengan lampion besar yang berbentuk pelangi.

Lampion warna-warni yang berbentuk flora, fauna, tokoh-tokoh kartun Jepang dan Disney, bahkan wajah-wajah para pemimpin Republik Indonesia menghiasi taman ini. Hiasan lampion ini juga diletakkan dengan berbagai penataan yaitu ada yang ditanam di dalam tanah, yang bergantungan, yang berbaris seperti prajurit tempur dan bahkan yang menempel di dinding.
Lampion Berbentuk Flora @paketwisatajogja
Selain menikmati keindahan warna-warni lampion, Anda juga bisa menikmati berbagai macam wahana seperi trampolin, becak mini, perahu dayung, speed board¸ bola air, bom-bom car, perahu dayung, dan lain sebagainya.

Lokasi Taman Pelangi ini berada di halaman Monumen Yogya Kembali, Jl. Ring Road Utara, Sari Harjo, Sariharjo, Ngaglik, Sariharjo, Ngaglik, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55284. Tiket masuk Taman Pelangi untuk hari weekday Rp 10.000 dan hari weekend Rp 15.000. Jam operasional taman ini mulai jam 17.00 hingga jam 23.00

Bagi Anda yang berlibur ke Jogja pastikan tidak melewatkan wisata indah ini bersama pasangan Anda. Lokasi yang tidak jauh dari jogja kota sudah tentunya akses menuju lokasi ini juga akan lebih mudah. Apalagi dengan menggunakan sepeda motor untuk menghindari kemacetan lalu lintas.

Bagi para traveler yang berasal dari luar Jogja dan sedang berlibur di Jogja. Eksotis Jogja menyediakan jasa RENTAL MOTOR untuk menemani liburan Anda agar terasa lebih bermakna. Tenang saja, harga untuk jasa rental motor sangat terjangkau dan pas di kantong para traveler. Tidak hanya itu, pelayanannya juga ramah dan bersahabat.

Artikel Terkait

Comments
0 Comments


EmoticonEmoticon