5 Okt 2017

Pesona Keindahan Alam Bukit Panguk Kediwung

Bukit Panguk Kediwung @fathurohman7
Yogyakarta Kota wisata yang selalu menyajikan wisata-wisata keren dan selalu membuat wisatawan ingin berkunjung ke kota ini. Seperti wisata keren satu ini Bukit Panguk Kediwung, wisata yang lagi hits banget di Jogja. Bagi wisatawan yang berlibur ke kota Yogyakarta sangat disayangkan sekali jika tidak mengunjungi wisata satu ini.

Wisata Bukit Panguk yang masih baru ini sudah tidak asing lagi dikalangan wisatawan, tempatnya yang keren dengan pesona keindahan  alam yang menakjubkan membuat para wisatawan banyak yang berkunjung ke Bukit Panguk ini.

Lokasi Bukit Panguk Kediwung yang berada di bibir bukit membuat tempat wisata ini memiliki banyak sekali spot yang keren untuk hunting foto. Selain spot foto keren pengunjung juga bisa memanjakan mata dengan pemandangan alam yang begitu indah dengan latar pegunungan yang hijau dan cakrawala langit biru.
keindahan alam Bukit Panguk @yukpiknik
Lokasi Bukit Panguk Kediwung sudah disediakan gardu pandang yang menjorok ke mulut tebing sehingga bagi wisatawan yang ingin berfoto sudah mendapatkan angel yang keren dan pemandangan alam yang indah.

Dan yang lebih keren lagi jika wisatawan mau berjuang untuk  datang di pagi buta, sehingga perjuangan akan terbayarkan dengan pemandangan selimut kabut yang begitu menakjubkan. Keren banget deh pokoknya berasa di atas negeri awan.

Selimut Kabut yang menyelimuti hijaunya perbukitan sungai Oya yang kemudian membelah lembah serta rerimbunan pepohonan menambah indahnya pemandangan alam di Bukit Panguk Kediwung ini. Cocok banget buat mengisi waktu liburan untuk menenangkan fikiran dari padatnya rutinitas harian.
Bukit Panguk @ihsan photography
Bagi wisatawan yang nggak mau ketinggalan untuk berwisata ke Bukit Panguk Kediwung, lokasinya berada di Dusun Kediwung, Desa Mangunan, Kecamatan Dlingo, Kabupaten Bantul, Yogyakarta. Tiket masuk ke wisata ini belum di patok, wisatawan cukup membayar seiklasnya saja.

Untuk bekunjung ke lokasi wisata Bukit Panguk Kediwung Wisatawan bisa menggunakan Kendaraan sepeda motor dan mobil. Nah, bagi Wisatawan yang datang dari luar kota bingung tidak ada kendaraan untuk berwisata ke Bukit Kediwung dan tempat wisata lain yang ada di Jogja. Tenang saja, Eksostis Jogja Menyediakan jasa RENTAL MOTOR dengan persyaratan mudah dan harga bersahabat.

Artikel Terkait

Comments
0 Comments


EmoticonEmoticon