19 Sep 2018

Objek Wisata Gunung Kukusan di Nglinggo, Kulon Progo

Keindahan Puncak Gunung Kukusan @liburmulu

Anda hobi berwisata ke lokasi wisata nan hijau yang mampu menyegarkan mata Anda?. Wisata Gunung Kukusan ini sangat cocok buat Anda kunjungi. Dan jangan lupa bawa kamera ya. Atau Anda bisa memainkan lensa kamera smarphone Anda.

Pesona Keindahan Gunung Kukusan memang tidak ada duanya. Penduduk lokal yang ramah akan membuat Anda berdecak kagum. Dari puncak ini nantinya Anda dapat menikmati keindahan sepanjang hamparan Kebun Teh Nglinggo yang hijau.

Untuk menaklukkan Puncak Gunung Kukusan ini juga tidak terlalu sulit bagi para wisatawan yang belum punya pengalaman untuk mendaki.  Tenang saja, Anda tidak harus mengeluarkan tenaga ekstra sama seperti saat Anda mendaki puncak gunung lainnya.

Pemandangan disepanjang jalan menuju puncak tidak akan terlupakan bagi Anda. Panorama kebun teh, sejuknya udara mampu memanjakan mata Anda disepanjang perjalanan hingga menuju puncak. Sesampainya dipuncak Anda akan melihat view alam lepas yang terdapat 8 keindahan pegunungan yang pasti Anda lihat yaitu Gunung Merapi, Gunung Andong, Gunung Merbabu, Gunung Ungaran, Gunung Sumbing, Gunung Perahu, Gunung Sindoro yang akan membuat Anda terkesima.

Keindahan Puncak Gunung Kukusan @tuguwisata

Diatas Puncak Kukusan juga terdapat bukit yang merupakan spot favorit bagi para pengunjung untuk berfoto-foto diketinggian. Bukit tersebut mampi menampung 10 orang, dan berfoto-foto diketinggian dengan view yang Indah bukan?. Bagaimana?. Apakah Anda tertarik dan sudah merencanakan liburan ke Puncak Gunung Kukusan Ini?.

Lokasi Gunung Kukusan
Lokasi Gunung Kukusan ini terletak di Desa Nglinggo, Kabupaten Kulon Progo, Daerah Istimewa Yogyakarta. Tetapi jika Anda bingung Desa Nglinggo dimana Anda dapat menggunakan gpd smartphone Anda. Nanti Anda dapat mengetahui informasi rute tercepat yang disarankan dari google maps. Jarak dari Jogja Kota menuju lokasi wisata ini adalah sekitar 30 km dengan menempuh waktu 1-2 jam perjalanan.

Fasilitas
Fasilitas yang disediakan di lokasi wisata ini sudah terbilang bagus. Fasilitas yang tersedia diantaranya area parkir kendaraan, musollah, kamar mandi, tempat istirahat, warung makan untuk melepas dahaga dan lapar saat mendaki, camping groung bagi Anda yang gemar camping, dan lain sebagainya.

Bagi Anda yang berwisata di Jogja dan tidak memiliki kendaraan pribadi selama berwisata. Anda dapat menyewa motor di tempat persewaan motor yang ada di Jogja salah satunya di Eksotis Jogja. Eksotis Jogja menyediakan jasa RENTAL MOTOR dengan harga terjangkau dan pelayanan yang bersahabat.

Tag #: wisata di jogja, wisata hits jogja, spot foto menarik di jogja, spot instagramable di jogja, wisata keren di jogja, wisata alam di jogja, wisata air terjun di jogja, wisata pantai di jogja, wisata malam, sunset di jogja, sunrise di jogja, malioboro, paket wisata jogja, rekomendasi wisata di jogja, tempat romantis di jogja, rental motor jogja, sewa motor jogja, eksotis jogja, wisata populer di jogja, tempat wisata di jogja, wisata bukit, wisata gunung, wisata budaya, wisata kuliner di jogja, alun-alun kidul, tugu jogja, wisata terbaru jogja, wisata kece di jogja, wisata murah di jogja, tujuan wisata jogja, tempat wisata terbaru, tempat nongkrong jogja, eksplore jogja, traveling ke jogja, visit jogja, berlibur ke jogja, tamasya ke jogja, wisata keluarga, wisata unik di jogja, wisata gratis di jogja, liburan ke jogja, lokasi wisata gunung kukusan kulonprogo, wisata gunung di kulon progo

Artikel Terkait

Comments
0 Comments


EmoticonEmoticon