16 Okt 2017

Gardu Pandang Pinus Asri, Spot Foto Baru di Pinus Asri

Gardu Pandang Pinus Asri @totohandoko

Wisata alam khususnya wisata perbukitan tentunya akan terasa kurang jika tidak ada gardu pandang. Gardu pandang dibuat oleh pengelola wisata mepunyai daya tarik tersendiri pada para pengunjung. Keberadaan spot foto gardu pandang kini sangat membooming di dunia maya.

Hutan pinus asri, yang terkenal dengan pepohonan pinus yang tinggi dan lebat juga mengundang para wisatawan untuk berkunjung ke hutan pinus asri ini. Sebutlah Hutan Pinus yang berada di Mangunan, Bantul, Yogyakarta. Hutan pinus ini banyak dikunjungi oleh para wisatawan baik jogja, dari luar jogja, bahkan dari mancanegara.

Wisata yang terkenal dengan panggung alamnya ini tak henti-hentinya membuat sejuta inovasi untuk menggeret para wisatawan untuk selalu datang berwisata ke tempat ini. Para pengelolal selalu memberikan fasilitas penunjang untuk para pengunjung yang membuat para pengunjung betah untuk selalu mengabadikan momen disetiap sudut lokasi ini.

Ada spot baru berupa gardu pandang di wisata pinus asri ini yang baru saja dibuka pada bulan januari kemaren. Spot gardu pandang ini harapannya agar para pengunjung dapat dengan leluasa mengambil gambar di tempat ini.  Dengan panorama keindahan gagahnya pohon pinus sert dataran rendah imogiri. Bentang permadani nan hijau inilah yang menjadi daya tarik bagi para pengunjung untuk selalu senantiasa berlibur ke tempat ini. Bagaimana menurut Anda, Indah Bukan?

Berbeda dengan gardu pandang yang ditawarkan di Bukit Mojo maupun Jurang Tembelen yang dibuat sangat artistik mulai dari perahu di tepi jurang, sampai ke spot berupa sarang burung. Tapi gardu pandang di pinus asri ini memang tidak dibuat secara artisitik dengan bentuk yang unik. Hal ini bertujuan agar para pengunjung merasa nyaman dan leluasa untuk berfoto.

Gardu Pandang Hutan Pinus Asri @wisatabaru

Lokasi gardu pandang pinus asri ini berada di kawasan hutan Pinus Asri yang berada di Jalan Hutan Pinus Nganjir, Karangasem, Munthuk Dlingo, Bantul. Tempat wisata ini buka pada pukul 06.00 hingga pukukl 18:00. Untuk masuk ke Hutan Pinus Asri ini cukup membayar parkiran saja, yaitu sebesar Rp. 2.000/ motor dan Rp 10.000/mobil.

Menarik bukan?. Yuk Daftarkan Gardu Pandang Pinus Asri ini sebagai destinasi liburanmu selanjutnya ya. Selamat berlibur. Dijamin tidak akan menyesal . Semua kelelahan akan terbayar dengan keindahan yang disuguhkan ketika sudah sampai di tempat wisata ini. Oh iya. Karena jalan yang aksesnya terbilang cukup, sangat disarankan kepada Anda untuk menaiki kendaraan bermotor.

Fasilitas yang disedikan ditempat lokasi ini selain gardu pandang juga disediakan tempat sampah gazebi, tempat duduk dan ada juga musola. Untuk berwisata ke tempat ini usahakan kendaraan dalam keadaan prima dan fit. Dan sebaiknya hindari bepergian pada  saat hujan karaena di hutan sangat becek. Akan tetapi jika Anda penikmat petualangan jadi hal ini tidak akan menjadi masalah.

Bagi Anda yang berasal dari luar jogja, tentunya tidak memiliki kendaraan bermotor saat berwisata di Jogja. Mengingat jalan menuju ke tempat lokasi cukup jauh dan tidak tersedia angkutan umum menuju lokasi, sebaiknya Anda sewa kendaraan baik kendaraan bermotor maupun kenderaan mobil.

Anda tidak perlu khawatir untuk merental motor dimana, Eksotis Jogja menyediakan jasa RENTAL MOTOR dengan pelayanan prima dan harga terjangkau. Serta dapat diantar jemput selama lokasi Anda masih berada di area ringroad dan jogja kota.

Tag #: wisata di jogja, wisata hits jogja, spot foto menarik di jogja, spot instagramable di jogja, wisata keren di jogja, wisata alam di jogja, wisata air terjun di jogja, wisata pantai di jogja, wisata malam, sunset di jogja, sunrise di jogja, malioboro, paket wisata jogja, rekomendasi wisata di jogja, tempat romantis di jogja, rental motor jogja, sewa motor jogja, eksotis jogja, wisata populer di jogja, tempat wisata di jogja, wisata bukit, wisata gunung, wisata budaya, wisata kuliner di jogja, alun-alun kidul, tugu jogja, wisata terbaru jogja, wisata kece di jogja, wisata murah di jogja, tujuan wisata jogja, tempat wisata terbaru, tempat nongkrong jogja, eksplore jogja, traveling ke jogja, visit jogja, berlibur ke jogja, tamasya ke jogja, wisata keluarga, wisata unik di jogja, wisata gratis di jogja, liburan ke jogja, lokasi wisata gardu pandang pinus asri, wisata gardu pandang pinus asri, wisata dlingo bantul

Artikel Terkait

Comments
0 Comments


EmoticonEmoticon