5 Okt 2017

Romantisme Senja Di Bukit Lintang Sewu Dlingo

Senja di Bukit Lintang Sewu @dakatour

Keindahan Kabupaten Bantul yang menyuguhkan wisata perbukitan menjadi spot kece menikmati senja. Romantisme senja tentunya diburu oleh pasangan wisatawan terutama yang hobi berfoto.  Bukit Lintang Sewu salah satu rekomendasi wisata yang bisa Anda jadikan sebagai referensi untuk berlibur bersama pasangan Anda.

Romantisme senja di ufuk barat membuat tampilan foto yang ingin Anda upload ke media sosial Anda menjadi lebih kece dan hits. Spot foto dengan keberadaan gardu pandang di puncah Bukit Lintang Sewu membuat foto Anda Instagramable banget.

Bukit Lintang Sewu memiliki arti dalam bahasa indonesia sebagai “Bukit Seribu Bintang”.  Alasan penamaan bukit ini karena dari Bukit Lintang Sewu Anda bisa melihat keindahan lampu-lampu kota di malam hari.

Posisi Bukit Lintang Sewu yang mengarah ke arah Barat membuat Senja terlihat dari Puncak Bukit. Di Bukit ini juga tersedia gardu pandang untuk menikmati senja yang mirip dengan candi. Gardu pandang ini tentunya bisa dijadikan sebagai spot foto yang instagramable banget. Bukit Lintang Sewu yang luas juga cocok dijadikan tempat camping bersama teman-teman.

Gardu Pandang Berbentuk Candi di Bukit Lintang Sewu @brobali

Selain gardu pandang, ada juga gazebo-gazebo yang disediakan untuk para pengunjung. Fasilitas yang ada di Bukit Lintang sewu ini selain gardu pandang dan gazebo masih ada Camping Ground, tempat parkir, dan masih banyak lagi.

Dana retribusi untuk memasuki bukit ini tidak terlalu mahal, Anda hanya membayarkan tiket masuk sebesar Rp 3.000 dan biaya parkir kendaraan.

Bukit Lintang Sewu ini berada di Dusun Karangasem, Desa Muntuk, Kecamatan Dlingo, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta. Jarak dari Jogja kota menuju Bukit ini sekitar 21 Km melalui Jl. Pathuk-Dlingo yang menempuh waktu sekitar 50 menit menggunakan kenderaan pribadi.

Bagi para traveler yang berada di Kota Jogja tidak perlu khawatir jika tidak memiliki kendaraan pribadi menuju bukit ini. Karena lokasi Bukit Lintang Sewu berada di perbukitan maka kami menyarankan Anda menggunakan sepeda motor untuk mempermudah perjalanan wisata Anda. Jadi, tidak perlu khawatir. Eksotis Jogja menyediakan jasa RENTAL MOTOR dengan harga terjangkau dan pelayanan yang bersahabat.

Artikel Terkait

Comments
0 Comments


EmoticonEmoticon