21 Okt 2017

Menyaksikan Deburan Ombak dan Jejeran Perahu Nelayan di Pantai Sadeng, Gunungkidul

Pantai Sadeng @tribunJogja

Membahas tentang indahnya pantai di kawasan Gunung Kidul membuat kita tidak akan pernah merasa bosan, apalagi pemandangan pantai yang disuguhkan sungguh sangat menakjubkan. Salah satu pantai dengan lokasi yang berada di Gunung Kidul adalah Pantai Sadeng yang merupakan pantai favorit yang wajib dikunjungi wisatawan terutama yang hoby memancing.

Berbagai macam aktivitas bisa dilakukan oleh pengunjung di pantai Sadeng ini mulai dari mulai dari memancing ikan, bermain air, dan menikmati indahnya pemandangan pantai Sadeng. Ketika wisatawan sampai di pantai ini akan disuguhi dengan pemandangan perahu-perahu nelayan yang berjajar tertambat. Perahu-perahu ini digunakakan para nelayan untuk menangkap ikan di laut.

Sedangkan pelabuhan Sadeng merupakan pelabuhun penangkapan ikan yang terbesar di Jogja. Pantai Sadeng bagian sebelah timur pelabuhan bisa digunakan pengunjung untuk bermain air yang jernih dan pemandangan alam yang masih alami. Pasir putih bersih dan pemandangan karang ditambah batuan cadas semakin melengkapi kesempurnaan panorama pantai Sadeng ini.

Pantai Sadeng @tribunJogja

Garis Pantai di pantai Sadeng ini tidak begitu luas dan panjang tetapi pemandangannya tidak kalah indahnya dengan pantai lain yang ada di Gunung Kidul. Keindahan pemandangan alam pantai yang masih sangat alami ini akan membuat wisatawan betah berlama-lama di sini.

Selain pemandangan pantai disini juga terdapat Mercusuar yang biasa digunakan sebagai obyek foto menarik oleh pengunjung. Mercusuar tersebut berfungsi untuk memberi panduan kepada para nelayan yang berlayar di saat malam hari. Menikmati malam hari sambil menyaksikan debur ombak dan air memantulkan sinar mercusuar memang aktivitas yang favorit banget deh.

Lokasi Pantai Sadeng
Tertarik dan ingin mengunjungi wisata pantai Sadeng ini? Lokasinya berada di Desa Songbanyu, Kecamatan Girisurbo, Kabupaten Gunung Kidul, Yogyakarta. Dijamin nggak bakal nyesel deh berwisata ke pantai Sadeng ini, pulang dari sini bakal fresh lagi untuk melakukan aktivitas harian kita.

Nah, bagi wisatawan yang tidak memiliki kendaraan untuk berwisata ke pantai Watu Lawang dan tempat wisata lain di Jogja , tenang saja Eksotis Jogja menyediakan jasa RENTAL MOTOR untuk solusi wisata anda.

Tag #: wisata di jogja, wisata hits jogja, spot foto menarik di jogja, spot instagramable di jogja, wisata keren di jogja, wisata alam di jogja, wisata air terjun di jogja, wisata pantai di jogja, wisata malam, sunset di jogja, sunrise di jogja, malioboro, paket wisata jogja, rekomendasi wisata di jogja, tempat romantis di jogja, rental motor jogja, sewa motor jogja, eksotis jogja, wisata populer di jogja, tempat wisata di jogja, wisata bukit, wisata gunung, wisata budaya, wisata kuliner di jogja, alun-alun kidul, tugu jogja, wisata terbaru jogja, wisata kece di jogja, wisata murah di jogja, tujuan wisata jogja, tempat wisata terbaru, tempat nongkrong jogja, eksplore jogja, traveling ke jogja, visit jogja, berlibur ke jogja, tamasya ke jogja, wisata keluarga, wisata unik di jogja, wisata gratis di jogja, liburan ke jogja, lokasi wisata pantai sadeng, wisata pantai gunung kidul.

Artikel Terkait

Comments
0 Comments


EmoticonEmoticon