21 Okt 2017

Pemandangan Spektakuler Pantai Seruni, Gunungkidul

Pantai Seruni @rentalmobilyogyakarta

Keindahan deretan pantai di Kabupaten Gunung Kidul sudah tidak asing lagi terdengar, banyaknya pantai di kawasan Gunung Kidul ini membuat para wisatawan bingung mau mulai dari pantai mana dulu nih. Nah, salah satu pantai recommended banget yang harus di datangi jika ke pantai Gunung Kidul adalah pantai Seruni.

Pantai Seruni adalah sebuah pantai yang elok nan eksotis yang harus dijadikan tujuan explore pantai Gunung Kidul. Pantai seruni memiliki view yang sangat indah dan wisatawan bisa menyaksikan deburan ombak pantai yang sangat menakjubkan dan berada di pantai ini membuat kita merasa tenang dan nyaman.

Pada hari biasa pantai Seruni ini tidak terlalu ramai di datangi para wisatawan, sehingga kalau berkunjung ke pantai ini di hari biasa akan mendapatkan suasana yang tenang ditambah lagi lingkungan yang masih alami banget.

Saat berada di pantai Seruni ini wisatawan akan menemukan sumber air tawar yang berasal dari sisi timur pantai seruni dan air ini mengalir lumayan deras dan sebagian mengalir kebawah sehingga mitrip seperti air terjun.

Pantai Seruni @kemanapuncom

Aktivitas yang bisa dilakukan di Pantai Seruni ini banyak sekali mulai dari berfoto-foto, bermain air dipinggiran pantai, dan bermain air terjun yang mengalir dari atas tebing. Selain itu, wisatawan juga bisa menikmati indahnya pemandangan alam di pantai seruni dan bisa juga bersaantai dibawah pohon yang berada di pantai ini.

Dan yang menambah daya tarik pantai ini adalah pemandangan pantai dikala senja mulai menghampiri. Keren deh pokoknya dan momen-momen indah ini wajib di abadikan denga smartphone anda.

Lokasi Pantai Seruni
Lokasi pantai Seruni ini berada di Desa Tepus, Kecamatan Tepus, Kabupaten Gunung Kidul, Yogyakarta. Akses ke pantai ini cukup sulit harus berahti-hati saat mengendarai kendaraan anda saat ke pantai ini yah.

Nah, bagi wisatawan yang tidak memiliki kendaraan untuk berwisata ke pantai Seruni dan tempat wisata lain di Jogja , tenang saja Eksotis Jogja menyediakan jasa RENTAL MOTOR untuk solusi wisata anda.

Tag #: wisata di jogja, wisata hits jogja, spot foto menarik di jogja, spot instagramable di jogja, wisata keren di jogja, wisata alam di jogja, wisata air terjun di jogja, wisata pantai di jogja, wisata malam, sunset di jogja, sunrise di jogja, malioboro, paket wisata jogja, rekomendasi wisata di jogja, tempat romantis di jogja, rental motor jogja, sewa motor jogja, eksotis jogja, wisata populer di jogja, tempat wisata di jogja, wisata bukit, wisata gunung, wisata budaya, wisata kuliner di jogja, alun-alun kidul, tugu jogja, wisata terbaru jogja, wisata kece di jogja, wisata murah di jogja, tujuan wisata jogja, tempat wisata terbaru, tempat nongkrong jogja, eksplore jogja, traveling ke jogja, visit jogja, berlibur ke jogja, tamasya ke jogja, wisata keluarga, wisata unik di jogja, wisata gratis di jogja, liburan ke jogja, lokasi wisata pantai seruni.

Artikel Terkait

Comments
0 Comments


EmoticonEmoticon