20 Okt 2017

Keindahan Wisata Bukit Isis Kulon Progo Yogyakarta

Bukit ISIS, Pagerharjo @jsoewarno

Berlibur ke Jogja memang anda wajib mengunjungi wisata yang sangat populer di rancah nasional. Misal Jalan Maliobor, Pasar Beringharjo, Tugu Jogja, dan Alun-Alun Kidul Yogyakarta. Tetapi Anda juga harus menelusuri seluruh wisata yang ada. Misal Bukit Isis yang akhir-akhir ini cukup populer menjadi buah bibir para wisatawan.

Bukit ini dinamakan sebagai Bukit Isis karena memang bukit ini terasa sejuk dengan hawa segar dan angin sepoi-sepo. Dalam bahasa jawa isi artinya segar, sejuk. Dari atas bukit Anda disuguhkan dengan -keindahan permadani nan hijau, tentunya pemandangan yang menyegarkan mata.

Objek Wisata Bukit Isis memiki keindahan yang sangat menarik untuk dikunjungi. Tidak heran jika objek wisata ini selalu ramai pengunjung baik dihari biasa apalagi di hari libur. Tempat ini sangatlah indah dan bisa memberikan sensasi yang berbeda bagi para pengunjung yang berlibur di tempat ini.

Dari Bukit Isis Anda akan melihat keindahan Kulon Progo dan gagahnya beberapa gunung. Pada saat cuaca cerah Anda akan melihat keindahan Gunung Merapi, Gunung Sumbing, Gunung Merbabu serta sejuknya angin sepoi-sepoi.

Sensasi udara segar dan hijaunya pegunungan memang selalu menjadi magnet bagi para wisatawan untuk selalu berkunjung ke Bukit Isis ini. Pemandangan yang sangat menakjubkan dari hamparan kebuh the dan hijaunyan dedaunan yang ada disepanjang pegunungan menoreh dapat Anda nikmati di Bukit Isis ini.

Bukit ISIS, Pagerharjo @kinaryo_palupi

Spot untuk mengabadikan momen liburan Anda sudah ada di bukit ini, dan sudah didesain sedemikian rupa membuat para pengunjung betah berlama-lama untuk selfie. Anda bisa berselfie ria bersama teman, sahabat dan pacar Anda di taman, tebing, papan yang menjorok dan juga ada spot rumah pohon.

Fasilitas di Bukit Isis ini sudah terbilang lengkap. Tempat ini menyediakan tempat parkit, musollah, kamar mandi, tempat istirahat, penginapan, warung makan dan masih banyak lahi.

Lokasi Wisata Bukit Isis berada di Desa Pagerharjo, Kecamatan Samigaluh, Kabupaten Kulon Progo, Yogyakarta. Tiket masuk Bukit Isis ini sangatlah murah. Anda hanya mengeluarkan duit Rp 3.000 saja sudah bisa menikmati pemandangan yang sangat luar biasa ini.

Bagi Anda yang ingin berlibur ke Bukit Isis ini disarankan menggunakan kendaraan pribadi seperti motor atau mobil. Mengingat jalan yang terbilang kurang baik, sangat disarankan untuk menggunakan sepeda motor. Bagi Anda yang berasal dari luar Jogja dan tidak memiliki kendaraan pribadi selama di jogja, Eksotis Jogja menyediakan jasa RENTAL MOTOR yang murah dan bersahabat, tentunya tidak membuat kantong Anda kering.

Tag #: wisata di jogja, wisata hits jogja, spot foto menarik di jogja, spot instagramable di jogja, wisata keren di jogja, wisata alam di jogja, wisata air terjun di jogja, wisata pantai di jogja, wisata malam, sunset di jogja, sunrise di jogja, malioboro, paket wisata jogja, rekomendasi wisata di jogja, tempat romantis di jogja, rental motor jogja, sewa motor jogja, eksotis jogja, wisata populer di jogja, tempat wisata di jogja, wisata bukit, wisata gunung, wisata budaya, wisata kuliner di jogja, alun-alun kidul, tugu jogja, wisata terbaru jogja, wisata kece di jogja, wisata murah di jogja, tujuan wisata jogja, tempat wisata terbaru, tempat nongkrong jogja, eksplore jogja, traveling ke jogja, visit jogja, berlibur ke jogja, tamasya ke jogja, wisata keluarga, wisata unik di jogja, wisata gratis di jogja, liburan ke jogja, lokasi wisata pantai ngobaran, Bukit Isisi.

Artikel Terkait

Comments
0 Comments


EmoticonEmoticon