26 Sep 2018

Pantai Jungwok, Pantai Berpasir Putih di Pantai Selatan Kabupaten Gunungkidul

Keindahan Pantai Jungwok @eksotisjogja

Bagi Anda pencinta pantai, tentunya tidak asing lagi dengan pantai-pantai cantik yang berada di gugusan pantai selatan provinsi D,I Yogyakarta khusunya di Kabupaten Gunungkidul. Banyak pantai yang menyuguhkan keindahan yang luar biasa, mulai dari yang jarang terjamah hingga yang terkenal.

Pada dasarnya keindahan pantai di sepanjang gugusan ini menyajikan pantai dengan pasir yang cantik salah satunya Pantai Jungwok. Anda bisa bermain pasir dengan partner liburan Anda. Dan jangan lupa abadikan setiap moment langka yang Anda miliki bersama orang-orang terkasih.

Pantai Jungwok ini merupakan salah satu pantai yang ada di gugusan pantai yang tergolong asik dan unit. terutama untuk camping ceria bersama teman-teman.  Meskipun konon tempat ini katanya agak mistis. Jaga sikap dan perilaku ya guys, agar tidak mengusik kehidupan dunia lain.

Pesona Pantai Jungwok dari kejauhan @yukpiknik

Pantai Jungwok ini biasanya dikunjungi oleh wisatawan yang ingin sekedar camping ceria bersama teman-teman. dan juga untuk mengunjungi tempat-tempat wisata yang anti mainstream. Suasana di pantai ini tidak terlalu ramai seperti pantai-pantai disekitarnya. 

Lokasi Pantai Jungwok
Lokasi pantai ini berada di Desa Jepitu, Kecamatan Girisubo, Kabupaten Gunungkidul. Jarak dari Jogja Kota menuju lokasi ini sekitar 3 jam perjalanan darat. Untuk menuju lokasi ini sangat disarankan menggunakan kendaran pribadi karen di Jogja belum ada transportasi umum yang ada langsung menuju lokasi wisata.

Bagi Anda yang berasal dari luar Jogja dan tidak memiliki kendaraan pribadi tidak perlu khawatir karena Eksotis Jogja juga menyediakan jasa RENTAL MOTOR dengan harga terjangkau yang pas di mata para traveler.


Tag #: wisata di jogja, wisata hits jogja, spot foto menarik di jogja, spot instagramable di jogja, wisata keren di jogja, wisata alam di jogja, wisata air terjun di jogja, wisata pantai di jogja, wisata malam, sunset di jogja, sunrise di jogja, malioboro, paket wisata jogja, rekomendasi wisata di jogja, tempat romantis di jogja, rental motor jogja, sewa motor jogja, eksotis jogja, wisata populer di jogja, tempat wisata di jogja, wisata bukit, wisata gunung, wisata budaya, wisata kuliner di jogja, alun-alun kidul, tugu jogja, wisata terbaru jogja, wisata kece di jogja, wisata murah di jogja, tujuan wisata jogja, tempat wisata terbaru, tempat nongkrong jogja, eksplore jogja, traveling ke jogja, visit jogja, berlibur ke jogja, tamasya ke jogja, wisata keluarga, wisata unik di jogja, wisata gratis di jogja, liburan ke jogja, lokasi wisata pantai jungwok

Artikel Terkait

Comments
0 Comments


EmoticonEmoticon