26 Sep 2018

Cantiknya Pantai Greweng di Gunungkidul


Keindahan Pantai Greweng @eksotisjogja

Kita sudah tahu bahwa Kabupaten Gunungkidul adalah bagian dari primadona wisata pantai yang ada di Indonesia Khususnya Yogyakarta. Tidak heran jika banyak sekali wisatawan mancanegara dan lokal yang menyusun rencana untuk berlibur ke pantai ini. Bagaimana dengan Anda? Yuk explore pantai ini.

Keindahan yang disajikan di pantai sepanjang pantai selatan tentunya sudah tidak asing lagi bagi kita semua, baik dengan karaktersitik ombak yang khas dan pasir putih nan indah, serta angin sepoi-sepoi menambah keindahan pantai.

Surganya pantai yang ada di Kabupaten Gunungkidul ini tentunya tidak lepas dari ingatan Anda tentang keindahan Pantai IndrayantiPantai Baron dan Pantai Kukup yang begitu sangat terkenal bukan?. Tetapi Pantai Greweng ini tidak kalah menariknya dengan pantai tetangganya.

Meskipun Pantai Greweng ini adalah wisata pantai yang memiliki garis pantai yang kecil, dan ombak yang tidak terlalu besar sehingga Anda dapat menikmati pantai ini dengan berenang ataupun sekedar bermain air. Bagi Anda yang suka camping, di pantai ini juga disediakan area camping ground.

Pantai Kreweg @wisatajogja

Kepopulerannya memang tidak terlalu menjadi trending topic di kalangan wisatawan, akan tetapi Anda jangan meremehkan keindahan yang ditawarkan di pantai ini. Ditambah dengan suasana yang tergolong sepi menjadikan pantai ini cocok sekali untuk tempat bersantai dimana serasa milik pantai pribadi.

Fasilitas
Fasilitas yang ditawarkan masih seadanya, akan tetapi terdapat beberapa warung makan untuk sekedar melepas lapar dan dahaga Anda selama bermain di pantai ini. Serta tempta parkir yang luas. Jadi Anda tidak perlu khawatir akan kehilangan kenderaan bermotor Anda selama berwisata.

Harga Tiket
Untuk berwisata Anda tidak dikenai tiket masuk, akan tetapi Anda hanya perlu membayar retribusi dan uang parkir.

Lokasi Pantai Greweng
Lokasi pantai ini berada di Desa Jepitu, Kecamatan Girisubo, Kabupaten Gunungkidul, Provinsi Yogyakarta. Berada 74 km dari pusat Kota Jogja, dan menempuh waktu sekitar 2 jam perjalanan menuju pantai ini.

Bagi Anda yang berwisata ke Kota Jogja sangat disarankan untuk memiliki kendaraan pribadi selama di Jogja, karena transportasi umum tidak ada menuju lokasi wisata-wisata yang jauh dari ibukota. Anda tidak perlu khawatir, karena Eksotis Jogja menyediakan jasa RENTAL MOTOR dengan harga bersahabat.

Tag #: wisata di jogja, wisata hits jogja, spot foto menarik di jogja, spot instagramable di jogja, wisata keren di jogja, wisata alam di jogja, wisata air terjun di jogja, wisata pantai di jogja, wisata malam, sunset di jogja, sunrise di jogja, malioboro, paket wisata jogja, rekomendasi wisata di jogja, tempat romantis di jogja, rental motor jogja, sewa motor jogja, eksotis jogja, wisata populer di jogja, tempat wisata di jogja, wisata bukit, wisata gunung, wisata budaya, wisata kuliner di jogja, alun-alun kidul, tugu jogja, wisata terbaru jogja, wisata kece di jogja, wisata murah di jogja, tujuan wisata jogja, tempat wisata terbaru, tempat nongkrong jogja, eksplore jogja, traveling ke jogja, visit jogja, berlibur ke jogja, tamasya ke jogja, wisata keluarga, wisata unik di jogja, wisata gratis di jogja, liburan ke jogja, lokasi wisata pantai greweng

Artikel Terkait

Comments
0 Comments


EmoticonEmoticon