19 Sep 2018

Keindahan Karang Bolong di Pantai Ngrumput Gunung Kidul, Area Camping Favorit

keindahan karang bolong di Pantai Ngrumput  @eksotisjogja

Anda ingin berwisata ke pantai bersama teman atau pacar Anda?. Atau Anda ingin camping bersama teman-teman Anda. Pantai Ngrumput ini tempat yang paling cocok buat Anda untuk menghabiskan waktu libur Anda.

Pesona pantai dengan pasir putih yang berpadu cantik dengan bebatuan karang yang tersebar di hampir seluruh kawasan pantai. Keindahan yang luar biasa ini membuat para wisatawan berdecak kagum. Ombak yang bergulung dengan khas pantai selatan menghiasi keindahan laut yang biru bukan?.

Keindahan Pantai Ngrumput Gunung Kidul @eksotisjogja

Pantai ini terdapat beberapa tebing yang terbilang cukup tinggi dan disisi lain juga ada lorong-lorong goa dengan sejuta pesonanya. Selain itu Pantai Ngrumput juga memiliki ciri khas karang bolong atau karang yang berlubang yang tidak dimiliki oleh pantai-pantai disekitarnya. Karang bolong inilah yang seolah menjadi daya tarik bagi para wisatawan untuk berkunjung ke tempat wisata ini.

Lokasi Wisata Pantai Ngrumput
Lokasi pantai ini terletak  Desa Ngestirejo, Kecamatan Tanjungsari, Kabupaten Gunungkidul, Daerah Istimewa Yogyakarta, Kode Pos 55881. Jarak dari Jogja Kota menuju wisata Pantai Ngrumput 62 km, dengan menempuh waktu sekitar 1- 2 jam perjalanan darat.
Fasilitas Pantai Ngrumput
Fasilitas yang ada di pantai ini masih terbilang kurang memadai karena pantai ini termasuk pantai yang belum dikelola dengan baik, akan tetapi fasilitas seadanya ini tempat favorit bagi Anda yang suka campig atau bagi Anda yang hobi berwisata anti mainstream. Kamar mandi disediakan di pantai ini tetapi seadanya. Musollah yang cukup jauh, untuk beribadah Anda harus berjalan sejauh 10 menit berjalan kaki.

Harga Tiket Masuk
Harga tiket masuk ke pantai ini cukup Rp 10.000 per orang. Akan tetapi harga  ini sudah termasuk bebas masuk ke delapan pantai yang berdekatan yang ada di sepanjang pantai selatan seperti Pantai Drini, Pantai Baron, Pantai Kukup, Pantai Indrayanti, dan lain-lain.

Bagi Anda yang berwisata di Jogja dan belum memiliki kendaraan pribadi selama berlibur. Anda bisa menyewa motor di tempat persewaan yang ada di Jogja. Eksotis Jogja menyediakan jasa RENTAL MOTOR dengan harga terjangkau dan pelayanan prima.

Tag #: wisata di jogja, wisata hits jogja, spot foto menarik di jogja, spot instagramable di jogja, wisata keren di jogja, wisata alam di jogja, wisata air terjun di jogja, wisata pantai di jogja, wisata malam, sunset di jogja, sunrise di jogja, malioboro, paket wisata jogja, rekomendasi wisata di jogja, tempat romantis di jogja, rental motor jogja, sewa motor jogja, eksotis jogja, wisata populer di jogja, tempat wisata di jogja, wisata bukit, wisata gunung, wisata budaya, wisata kuliner di jogja, alun-alun kidul, tugu jogja, wisata terbaru jogja, wisata kece di jogja, wisata murah di jogja, tujuan wisata jogja, tempat wisata terbaru, tempat nongkrong jogja, eksplore jogja, traveling ke jogja, visit jogja, berlibur ke jogja, tamasya ke jogja, wisata keluarga, wisata unik di jogja, wisata gratis di jogja, liburan ke jogja, lokasi wisata pantai ngrumput, wisata pantai di gunungkidul 

Artikel Terkait

Comments
0 Comments


EmoticonEmoticon